Anak Sulung Hengki Kurniawan Lanjutkan Pemberian Motor Gratis Untuk Marbot Masjid, Banyak Tuai Pujian!

- 6 Desember 2023, 10:08 WIB
Anak Sulung Hengki Kurniawan Lanjutkan Pemberian Motor Gratis Untuk Marbot Masjid, Banyak Tuai Pujian!
Anak Sulung Hengki Kurniawan Lanjutkan Pemberian Motor Gratis Untuk Marbot Masjid, Banyak Tuai Pujian! /
 

BERITA KBB- Saat ini Hengki Kurniawan telah usai masa jabatannya sebagai Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) 
Tepatnya pada tanggal 20 September 2023.

Program yang dijalankan selama memimpin KBB sangatlah bermanfaat bagi masyarakat. Ada banyak kemajuan dan pencapaian yang diraih untuk Bandung Barat.

Salah satu program yang dilaksanakan Hengki Kurniawan adalah pemberian sepeda motor kepada marbot masjid di Bandung Barat.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cinta Tipu Tipu Anak Juragan Rabu 6 Desember 2023 Pukul 14.30 WIB

Beberapa waktu lalu, Hengki sering membagikan secara langsung motor tersebut kepada marbot yang totalitas serta amanah dalam mengurus masjid.

Meski tak lagi berstatus sebagai Bupati KBB, ternyata kebaikan ini dilanjutkan oleh sang putra yakni Bintang, yang memberikan secara langsung satu buah motor ke marbot masjid.

Ini menjadi kebanggan yang luar biasa bagi Hengki, lantaran dirinya sempat berpesan kepada ketiga anaknya bahwa sebagai manusia harus bermanfaat bagi orang lain.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Rabu 6 Desember 2023 Tayang Ftv Es Kulkul Varian Orang Lama Pemenangnya, Cinta Tipu Tipu...

"Saya selalu berpesan bagi ketiga anak saya yakni sebaik-baiknya manusia adalah orang yang memberikan manfaat kepada sesama,” ujar Hengki.

Terlebih lagi, saat ini Hengki dan Sonya Fatmala (istri) sedang melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah. Semakin membuat haru campur bahagia dengan sikap sang anak.

"Alhamdulillah hari ini Kak @bintangpratamakurniawan melanjutkan program motor untuk marbot selama saya umroh. Semangat Kak Bintang ..." Tulis Hengki di akun instagramnya.

Selain tetap menjalankan program yang telah dirintis sejak menjabat sebagai Bupati KBB, Hengki bertekad untuk terus bermanfaat bagi masyarakat dengan mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar 2.***
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x