Meski Hujan Warga Antusias Dengarkan Relawan AIS GP, DGP8 & BAGUNA Ajarkan Coblos Ganjar - Mahfud

- 10 Desember 2023, 09:56 WIB
Rani Razak AIS GP mengajarkan cara mencoblos Ganjar-Mahfud di sela sela baksos pengobatan gratis
Rani Razak AIS GP mengajarkan cara mencoblos Ganjar-Mahfud di sela sela baksos pengobatan gratis /

 

BERITA KBB-Sebanyak 120 masyarakat Desa Wangun Harja, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat mengikuti pemeriksaan dan pengobatan gratis di lapangan Voli RT 02 RW 01, Sabtu 9 Desember 2023.

Kegiatan bakti sosial yang diprakarsai relawan Alumni ITB Sobat Ganjar Pranowo (AIS GP), Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke-8 (DGP8), Wanita Aktif Jaringan Ganjar (Wajar), Komunitas Cinta Keluarga, hingga Baguna PDIP mampu menarik antusias warga.

Setidaknya, kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga sore ini banyak warga yang rela kehujanan demi untuk dapat dicek kesahatan serta pengobatan secara gratis.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Minggu, 10 Desember 2023: Gauri dan Krishna Bahagia Melihat Kedekatan Aryan dan Mahua

Ketua WAJAR Rani Razak mengatakan bahwa sebanyak 120 orang yang rata-rata berprofesi sebagai petani ini begitu senang dengan kehadiran para relawan hingga tim kesehatan. Mereka dengan tertib mengantri untuk mendapatkan giliran diperiksa oleh dokter.

"Alhamdulillah target 120 orang untuk pemeriksaan dan pengobatan gratis bisa terpenuhi. Kebanyakan rata-rata keluhan dari masyarakat adalah darah tinggi, dan maag," tuturnya.

Selain pengobatan gratis, kata Rani, pihaknya juga melakukan simulasi untuk mencoblos pasangan Capres-Cawapres nomor 3 yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dengan adanya simulasi tersebut, maka masyarakat akan semakin terbantu dengan menentukan siapa pilihannya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Siapkan Mental Kalian, Shanice Margaretha dan Kenny Austin, Tayang 12:30 WIB

"Masyarakat terkadang masih suka bingung bagaimana cara melakukan Mencoblos kertas suara. Maka kami melakukan simulasi dengan membawa contoh kertas suara dan mencoblos nomor 3," ujarnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x