Sinopsis Daftar Pemain FTV Siapkan Mental Kalian, Shanice Margaretha dan Kenny Austin, Tayang 12:30 WIB

- 10 Desember 2023, 08:25 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Siapkan Mental Kalian, Shanice Margaretha dan Kenny Austin, Tayang 12:30 WIB hari ini Minggu 10 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Siapkan Mental Kalian, Shanice Margaretha dan Kenny Austin, Tayang 12:30 WIB hari ini Minggu 10 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Siapkan Mental Kalian. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 10 Desember 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Siapkan Mental Kalian adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Coba Komen KKN Cinta Gue Kurangnya Di Mana, Adhitya Alkatiri dan Chantiq Scharger

Sinetron yang tayang pada 10 Desember 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Saniche Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Siapkan Mental Kalian adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Kaisar.

Diceritakan kalau Kaisar sedang menyamar menjadi tukang ojek, karena dia ingin mandiri. Padahal Kaisar adalah anak sultan kaya raya.

Kaisar suka sekali mendapatkan penumpang seorang cewek bernama Cinta. Meski keduanya kerap bertengkar.

Padahal sebenarnya Cinta hanya bekerja sebagai seorang OB atau office girl. Apakah papi Kaisar yang tahu perihal siapa Cinta, akan diam saja?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah