Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 17 Desember 2023: Gawat! Pengawal Temukan Tan Zong Saat Antarkan Makanan

- 18 Desember 2023, 10:09 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 17 Desember 2023: Gawat! Pengawal Temukan Tan Zong Saat Antarkan Makanan
Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 17 Desember 2023: Gawat! Pengawal Temukan Tan Zong Saat Antarkan Makanan /
 

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 17 Desember 2023.


Di sisi lain, Shi Chong menjelaskan bahwa jika pasukan Li Mi mencoba bergabung dengan Li An, sama saja dengan cari mati karena Li Mi pernah hampir membunuh Li Si Min, putra kedua dari Li An. Sehingga hubungan mereka tidak baik meskipun masih satu kerabat.


Sementara itu, sang kakak beradik menemukan sebuah rumah kosong dan hendak beristirahat di sana. Namun ternyata di dalamnya ada She Feng yang tertidur dan bangun begitu mereka hendak kabur.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Selasa 19 Desember 2023, Ada Liburan Ceria Bersama Tayo, Lani dan Gani Berikut Link Nonton


Untungnya, Tan Zong kebetulan berada di sana dan memerintahkan She Feng untuk membawanya masuk. Setelah merawat sang kakak lelaki, Tan Zong menugaskan muridnya untuk kembali ke kuil dan mengabarkan kepala kuil bahwa ia tidak akan kembali untuk sementara waktu.


Malam harinya, Fei Yang mengikuti Ren Yi untuk membunuhnya, tapi gagal karena ia tidak sengaja menimbulkan suara. Sementara She Feng yang kembali ke rumah kosong bersama She Man, mendapati sang Guru tidak ada di sana karena sedang mencarikan dana makanan.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Ujian Berat Mantan Begal Yang Bertaubat Senin 18 Desember 2023


Tan Zong berjalan membawa semangkuk makanan dan bertemu Jiu Jin yang kelaparan setelah seharian mencari ketiga petinggi pasukan Wei Kang. Ketika ia memberikan makanan dan sedikit nasihat, pasukan pengawal memergoki mereka dan memerintahkan Tan Zong untuk datang menghampiri.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x