Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 21 Desember 2023: Wang Ren Yi Ternyata Sedarah Dengan Zhang Tian Bao

- 21 Desember 2023, 13:25 WIB
Shaolin. Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 21 Desember 2023: Wang Ren Yi Ternyata Sedarah Dengan Zhang Tian Bao
Shaolin. Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 21 Desember 2023: Wang Ren Yi Ternyata Sedarah Dengan Zhang Tian Bao /INDOSIAR/Tangkapan layar ig
 

Berita KBB - Ketinggalan nonton episode terbaru petualangan Biksu Tan Zong mencari 13 ahli Kung Fu Shaolin demi mengatasi kekacauan yang ditimbulkan Wang Shi Chong? Simak sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 21 Desember 2023 berikut ini.


Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 21 Desember 2023 dimulai dengan Huan Fa Si mengatakan bahwa sebenarnya Tian Bao tidak perlu mencari tahu identitas sejati Ren Yi. Sang penasihat negara mengungkap bahwa sang anak angkat sebenarnya adalah Zhang Tian Yao, adik kandung Tian Bao.


Sementara Tan Zong yang sedang memeriksa penyakit tumor yang diderita ibu Chin Fu, memutuskan untuk pergi mencari tanaman obat untuk menyembuhkannya. She Feng dan She Man ditugaskan tinggal di kediaman si pemuda untuk membantu merawatnya.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Kejebak Cinta di Pulau Onrust Kamis 21 Desember 2023


Di tempat kedua bersaudara menginap, sang kakak lelaki terbangun setelah mabuk pada malam harinya. Adik perempuannya menyarankan untuk pulang ke kampung halaman dan memulai bisnis halal dari uang yang telah mereka kumpulkan. Namun kakaknya tidak menurut dan pergi berangkat untuk mencari lebih banyak uang.


Pada saat yang sama, di istana, Yu Feng mendapatkan beberapa tangkai bunga dari Ren Yi. Sang putri mengatakan ia lebih menyukai bunga yang tumbuh di taman daripada yang sudah dipetik, tapi Ren Yi tidak peduli dan akan terus memetik lebih banyak lagi untuknya.


Keluar dari kamar Yu Feng, Ren Yi dengan kesal membuang bunga yang dipetiknya. Di kejauhan, Tian Bao yang menyamar sebagai pengawal memperhatikan gerak-geriknya.


Di Kuil Shaolin, Paman Guru berdiskusi dengan Kepala Kuil soal bertambahnya masyarakat yang mengungsi akibat kekacauan yang terus terjadi, dan mengkhawatirkan persediaan mereka tidak akan cukup. Menurut mereka, sudah waktunya kuil bergerak sesuai saran Tan Zong, yang sudah beberapa hari ini belum kembali dari Louyang.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x