Mantan Bupati Hengki Kurniawan Masih Menjadi Magnet Di Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2024

- 23 April 2024, 07:16 WIB
Hengki Kurniawan bersama Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono dan Ketua DPC PDIP KBB Ida Widaningsih dan Para Kader PDIP di Lembang KBB
Hengki Kurniawan bersama Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono dan Ketua DPC PDIP KBB Ida Widaningsih dan Para Kader PDIP di Lembang KBB /

BERITA KBB-Mantan Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan hingga kini belum memastikan langkah politiknya usai tidak masuk ke senayan di Pemilihan Lagislatif (Pileg) 2024 lalu.

Meski santer beredar kabar suami dari Sonya Fatmala ini akan maju di Pilkada Kabupaten Bandung Barat dan juga Pilkada Blitar, namun publik masih menunggu langkah politik yang akan diambilnya nanti.

Seperti diketahui, sosok Hengki Kurniawan pernah mendampingi Bupati Aa Umbara di Pilkada KBB 2018 dan berhasil terpilih. Saat Aa Umbara terjerat kasus hukum, selebriti yang meninggalkan karir keartisannya itu lalu ditetapkan menjadi bupati definitif.

Baca Juga: Rating Ftv Sctv Minggu 21 April 2024 Judul Dosen Is My Husband, Bos Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik

Ayah tiga orang anak ini berhasil menyelesaikan masa jabatan hingga akhir, tepatnya pada tanggal 20 September 2023. Selama menjabat, sejumlah selebriti pernah datang untuk melihat potensi yang dimiliki oleh wilayah KBB.

Salah satunya artis yang kerap disapa Sultan Andara yakni Raffi Ahmad bersama sang isteri Nagita Slavina yang pernah datang langsung ke KBB menggunakan helikopter.

Persahabatan keduanya memang sudah terjalin sejak lama ketika keduanya masih bersama-sama merintis karir di dunia entertainment tanah air.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu, Hana Saraswati dan Cakrawala Airawan, 10:00 WIB

Bahkan Raffi Ahmad digadang-gadang bakal membantu Hengki Kurniawan untuk kembali terjun di Pilkada KBB pada 27 November 2024 mendatang. Hal tersebut terlihat pada percakapan singkat antara keduanya di salah satu acara stasiun televisi swasta yang diunggah dalam akun instagram @hengkykurniawan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah