Sinopsis Daftar Pemain FTV Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu, Hana Saraswati dan Cakrawala Airawan, 10:00 WIB

- 23 April 2024, 06:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu, Hana Saraswati dan Cakrawala Airawan, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 23 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu, Hana Saraswati dan Cakrawala Airawan, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 23 April 2024 /Tangkapan layar Instagram/@hahaha/

BERITA KBB – Hana Saraswati pernah bermain di FTV Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 23 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario dan ide cerita dari Alma Syaluna, produser Wicky V Olindo, dan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Telur Aja Aku Jagain Apalagi Kamu, Hardi Fadhillah dan Soraya Rasyid, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 23 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hana Saraswati dan Cakrawala Airawan sebagai pemeran utamanya. Di mana Cakra untuk pertama kalinya menjadi PU atau tokoh utama di rumah produksi Screenplay.

Sinopsis Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Radit.

Diceritakan kalau Radit ini adalah seorang bos di sebuah perusahaan.

Namun karena sikap temperamentalnya, Radit kesulitan mendapatkan pacar, bahkan Adit sudah 3 tahun tidak pernah berpacaran.

Berbeda dengan sang adik, yang dengan kelembutannya, berhasil menaklukkan hati para cewek-cewek cantik.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah