Kembangkan Kompetensi dan Daya Saing, Talenta Unggul Indonesia Tersertifikasi IndonesiaNEXT 2020

- 16 Desember 2020, 05:56 WIB
General Manager CSR Telkomsel Andry P. Santoso saat memaparkan program IndonesiaNEXT 2020 yang di gelar oleh Telkomsel yang bertajuk "Agile Talent in Crisis" secara virtual melalui Zoom, MAXstream, dan YouTube Live di Jakarta, Selasa 15 Desember 2020.
General Manager CSR Telkomsel Andry P. Santoso saat memaparkan program IndonesiaNEXT 2020 yang di gelar oleh Telkomsel yang bertajuk "Agile Talent in Crisis" secara virtual melalui Zoom, MAXstream, dan YouTube Live di Jakarta, Selasa 15 Desember 2020. /Corpcomm Telkomsel

BERITA KBB - Telkomsel mengajak anak-anak muda Indonesia untuk mengembangkan kompetensi dan meningkatkan daya saing sebagai sumber daya manusia unggul dengan kembali menyelenggarakan IndonesiaNEXT.

Pada edisi kelima ini, IndonesiaNEXT 2020 hadir di 13 regional yang mencakup seluruh 34 provinsi di Indonesia demi menjangkau lebih banyak generasi muda di seluruh penjuru negeri.

IndonesiaNEXT 2020 dibuka dengan seminar daring bertajuk "Agile Talent in Crisis" yang diselenggarakan pada 15 Desember 2020 melalui Zoom, MAXstream, dan YouTube Live.

 Baca Juga: Maret 2021 Emil Harap Pemekaran Bogor Barat Terealisasikan

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan bahwa IndonesiaNEXT 2020 menjadi menarik karena hadir dengan metode e-learning sebagai bentuk penyesuaian program dari Telkomsel di tengah masa penuh tantangan ini.

Kami pun memastikan IndonesiaNEXT2020 akan memberikan  pengalaman belajar daring yang terstruktur, efektif, dan efisien dengan dukungan pemateri dan materi yang berkualitas, sehingga setiap peserta dapat menerima manfaat dari inisiatif ini secara maksimal."

Dalam membuka IndonesiaNEXT 2020, webinar "Agile Talent in Crisis" menghadirkan materi seputar strategi adaptasi di kenormalan baru di lingkungan bisnis akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga: Turun Harga, Inilah Harga Emas Hari Ini Rabu 16 Desember 2020

Peserta diajak untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) dengan menjadi pribadi yang agile dan cepat beradaptasi sehingga dapat bersaing di industri yang sangat dinamis. Webinar "Agile Talent in Crisis" akan terus digelar sampai 19 Januari 2021 dan menjangkau para peserta di seluruh 13 regional penyelenggaraan.

Kegiatan itu juga menghadirkan pemateri yang special di program IndonesiaNEXT 2020 kali ini, terutama pada sesi seminar daring "Agile Talent in Crisis" yang menyajikan pemateri dari para talenta Telkomsel di bidang teknologi digital dan big data, seperti UI/UX Research dan Data Science.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x