Berbagi Takjil, Cara Efektif Dekat dengan Masyarakat di Kala Pandemi

- 10 Mei 2021, 09:31 WIB
Tim JD.ID membagikan takjil kepada para pengendara dan pejalan kaki di Jalan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 8 Mei 2021.
Tim JD.ID membagikan takjil kepada para pengendara dan pejalan kaki di Jalan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 8 Mei 2021. /BeritaKBB/Ade Bayu Indra/

BERITA KBB- Setahun lebih manusia hidup berdampingan dengan Covid-19, dan dampaknyapun terasa ke berbagai bidang kehidupan tak terkecuali dunia ekonomi dan bisnis.

Kini sektor ekonomi mulai bangkit dan mencoba meraih peruntungan di tengah pandemi. Tapi strategi dan pendekatan pada masyarakat pun harus dibedakan dan menyesuaikan kebiasaan baru.

Mengusung Tema “JD.ID Kini Lebih Dekat”, JD.ID lakukan ekspansi ke Bandung lewat beragam aktivitas dan promosi menarik untuk mengenal konsumen lebih dekat.

Baca Juga: Viral Video Anak Dorong Ibu hingga Terjatuh karena Dilarang Keluar Rumah

Tetap membawa misi “Make Joy Happen”, dengan berkomitmen melakukan berbagai hal untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan, kali ini ekspansi ke kota Bandung dilakukan untuk lebih meningkatkan kepuasan pelanggan. 

Pada momen Ramadhan kali ini, berbagi takjil menjadi salah satu kegiatan yang dinilai efektif untuk lebih dekat dengan masyarakat sekaligus promosi produk dan program baru. 

Jelang waktu berbuka puasa, tim hadir di titik keramaian seperti Jalan Ahmad Yani, Jalan Buah Batu, Jalan Kebon Kawung, Jalan Pasir Kaliki, dan banyak lokasi lain-nya untuk mendekatkan diri dengan para pejalan kaki dengan menawarkan promo menarik dan membagikan takjil. 

Baca Juga: Pelalu Curanmor Diamankan Polisi, Sempat Melawan dan Todongkan Senpi

“Perubahan perilaku dan kebiasaan baru masyarakat terutama sejak awal pandemi lalu menginspirasi, sehingga kami selalu berupaya untuk melakukan strategi dan inovasi dalam memanjakan para pelanggan setia serta menarik pelanggan baru. Salah satu-nya adalah dengan melakukan ekspansi ke kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung - kota pertama yang kami kunjungi dalam program ekspansi. Selanjutnya, kami akan hadir di kota-kota seperti Surabaya, Yogyakarta dan banyak kota lain-nya. Menyasar anak muda hingga konsumen dewasa, JD.ID datang dan menyapa mereka secara langsung melalui beragam aktivitas dan program promosi menarik,” ujar Chief Marketing Officer, Leo Haryono.***

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x