Fitur Asisten Berbasis AI Tingkatkan Pelayanan Generali Indonesia

- 9 November 2023, 11:12 WIB
Manajemen Generali Indonesia, (Ki-ka) Vivin Arbianti Gautama (Chief Marketing Officer), Sastradinata (Chief Agency Officer) dan Jutany Japit (Direktur dan Chief Operating Officer) saat acara seremoni simbolis peluncuran JANE Asisten Virtual.
Manajemen Generali Indonesia, (Ki-ka) Vivin Arbianti Gautama (Chief Marketing Officer), Sastradinata (Chief Agency Officer) dan Jutany Japit (Direktur dan Chief Operating Officer) saat acara seremoni simbolis peluncuran JANE Asisten Virtual. /Istimewa /

BERITA KBB - Meningkatkan value dan layanan dalam mendampingi nasabah di segala situasi, merupakan komitmen utama PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia).

Guna memastikan nasabah mendapatkan kemudahan dalam mengakses layanan terbaik, hari ini Generali Indonesia meluncurkan JANE dengan fitur yang lebih ditingkatkan.

JANE adalah virtual assistant Generali Indonesia yang memberikan layanan 24/7 yang mengadopsi teknologi artificial intelligence (AI).

Baca Juga: Generali Ajak Warga Berdonasi dan Berbagi Semudah Menggerakan Jari

JANE dapat memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan nasabah dengan cepat melalui media komunikasi whatsapp chat di nomor +6285813150037 dan Web chat di www.generali.co.id. Nasabah hanya perlu memasukkan data verifikasi dan mengajukan pertanyaan sesuai dengan panduan melalui JANE, virtual assistant yang bisa diakses dengan mudah, kapan saja dan dimana saja.

Seremoni simbolis peluncuran JANE Asisten Virtual dihadiri oleh manajemen Generali Indonesia, yakni Jutany Japit selaku Direktur dan Chief Operating Officer, bersama dengan Sastradinata selaku Chief Agency Officer dan Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer di Kantor Pusat Generali Indonesia, hari ini.

Hadirnya JANE Asisten Virtual akan melengkapi layanan Generali Indonesia kepada para nasabahnya, baik secara offline maupun online yang komprehensif secara inovatif melalui strategi omnichannel.

Baca Juga: Berinovasi Tanpa Henti, Generali Hadirkan Proteksi Manfaat Pasti dengan 100% Premi Kembali

Melalui strategi ini, nasabah bisa lebih mudah terhubung langsung dengan Generali Indonesia melalui berbagai channel dari mulai informasi, interaksi hingga transaksi terkait dengan polis yang dimiliki.

Selain JANE Asisten Virtual, Generali Indonesia juga memiliki layanan Customer Care untuk memberikan layanan baik tatap muka langsung di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya dan Medan maupun melalui email atau telepon.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x