Update Terbaru Kode Redeem FF 13 Juli 2021: Dapatkan Skin for KAR98 Sniper Gun dan UMP9 Gun Skin, Gratis!

- 13 Juli 2021, 07:44 WIB
Update kode redeem FF terbaru, Selasa 13 Juli 2021, dapatkan M416 Skin only for first 5000 players, gratis!
Update kode redeem FF terbaru, Selasa 13 Juli 2021, dapatkan M416 Skin only for first 5000 players, gratis! /Tangkap layar: ff.garena.com

BERITA KBB - Update terbaru kode redeem FF "Free Fire" hari ini, Selasa, 13 Juli 2021, dapatkan New Legendary Outfit for Free dan UMP9 Gun Skin, gratis!

Update terbaru kode redeem FF hari ini dapat Anda gunakan secara cuma-cuma untuk mendapatkan beragam skin, diamond, dan emote. Cara menggunakan kode redeem akan diulas dalam artikel ini.

Segera klaim Kode redeem FF "Free Fire" terbaru hari ini, ada Golden Pan Redeem Code, Free Fireworks Promo Code, New Legendary Outfit for Free yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma di https://reward.ff.garena.com/id.

Baca Juga: Update Terbaru Kode Redeem FF Senin 12 Juli 2021: Dapatkan Mr. Shark Backpack dan Kelly Bobblehead, Gratis!

Free Fire adalah salah satu game online yang hingga kini banyak diminati oleh banyak pemain khususnya di kalangan kawula muda.

Banyak pemain yang rela merogoh kocek dalam-dalam agar bisa mendapatkan spin, diamond, dan lainnya agar bisa main secara maksimal. 

Garena membagikan secara percuma koin redeem untuk mendapatkan spin dan lainnya tanpa perlu membayar.

Kode Redemption memiliki 12 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.  Hadiah Item akan muncul di [In-game Mail] ; Gold dan Diamond akan di tambahkan secara otomatis.

Kode redeem berikut dapat ditukarkan dengan hadiah menarik seperti skin, senjata dan lainnya yang telah diberikan oleh Garena.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x