Intip 5 Keunggulan Poco X6, HP Mid-Range dengan Spesifikasi Mempuni

- 24 Februari 2024, 23:48 WIB
Poco X6 dilengkapi dengan tiga unit kamera belakang.
Poco X6 dilengkapi dengan tiga unit kamera belakang. /POCO


BERITA KBB-Hadir Kembali untuk menyegarkan lini smartphone kelas mid-range di tahun 2024, Poco menghadirkan Poco X6 sebagai produk terbaru mereka di kelas harga yang terbilang menarik dan ramai kompetisi.

Ia meneruskan Poco X5 5G yang diluncurkan tahun lalu (2023) dan membawa sejumlah pembaharuan pada spesifikasi. Hal karena banyak sekali fitur yang didapatkan dengan smartphone ini.

Dengan fitur yang semakin merata di berbagai sisi dan banderol harga yang menarik. Bagi yang sedang mencari ponsel dengan harga terjangkau, apakah Poco X6 cocok untuk dimiliki? Berikut adalah keunggulan dari Poco X6.

Desain yang Keren dan Minimalis.

Poco X6 memiliki tiga varian warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan, namun yang memiliki daya tarik paling besar yaitu varian warna kuning dengan bodi belakang Vegan Leather. Untuk warna lainnya ada Grey dan Black yang menggunakan material plastik.
HP ini memiliki dimensi 160.45 x 74.34 x 8.35 mm dengan bobot 190 untuk varian warna kuning. Untuk warna grey dan black memiliki bobot 186 gram karena materialnya terbuat dari plastik.

Selain memiliki desain yang keren, bodi Poco X6 juga sangat tips dan ringan. Dengan begitu, akan memberikan rasa nyaman ketika menggenggam HP yang satu ini.

Baca Juga: Akselerasi Sejumlah Aspek, Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak 2024

Layar yang Menarik.

Layar pada HP Poco X6 juga menjadi salah satu keunggulan yang tak boleh terlewatkan. Panel bernama Flow AMOLED yang digunakan oleh perangkat ini soalnya sudah menggunakan resolusi 2712 × 1220 piksel dengan bingkai yang sangat tipis.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x