Kode Redeem FF 'Free Fire' Terbaru Kamis 15 Juli 2021: Dapatkan Beragam Senjata secara Gratis, Buruan Klaim!

- 15 Juli 2021, 09:12 WIB
Dapatkan berbagai hadiah menarik dengan menukarkan Kode Redeem FF 'Free Fire' yang dapat ditukarkan pada hari ini Kamis, 15 Juli 2021. Buruan klaim!
Dapatkan berbagai hadiah menarik dengan menukarkan Kode Redeem FF 'Free Fire' yang dapat ditukarkan pada hari ini Kamis, 15 Juli 2021. Buruan klaim! /

BERITA KBB - Simak kode redeem FF "Free Fire" terbaru hari ini, Kamis, 15 Juli 2021, ada give away menarik yang dapat ditukarkan secara gratis, buruan klaim!

Kode redeem FF "Free Fire" terbaru hari ini dapat Anda dapatkan di dalam artikel ini, ada beragam skin senjata dan diamond khusus Anda.

Kode redeem FF "Free Fire" terbaru hari ini bisa ditukarkan langsung di https://reward.ff.garena.com/id, berikut cara menukarkan kode redeem FF ada di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 15 Juli 2021: Nino Makin Dingin, Elsa Depresi Tak Dianggap Lagi

Free Fire adalah salah satu game online yang hingga kini banyak diminati oleh banyak pemain khususnya di kalangan kawula muda.

Tak jarang, banyak pemain yang rela merogoh kocek dalam-dalam agar bisa mendapatkan spin, diamond, dan lainnya agar bisa naik rank. 
Kini, Garena membagikan secara percuma koin redeem untuk mendapatkan spin dan lainnya tanpa perlu membayar.

Kode Redemption memiliki 12 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka. Hadiah Item akan muncul di [In-game Mail] ; Gold dan Diamond akan di tambahkan secara otomatis.

Kode redeem berikut dapat ditukarkan dengan hadiah menarik seperti skin, senjata dan lainnya yang telah diberikan oleh Garena.

Kode redeem ini dikeluarkan oleh Garena, jadi aman digunakan. Segera klaim sebelum diambil oleh player lain.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah