Pecahkan Rekor Muri, 1500 Orang Warnai Rambut Secara Serentak Secara Daring

- 14 Desember 2020, 17:39 WIB
Penyerahan MURI Rekor 1500 Peserta Mewarnai Rambut Secara Daring
Penyerahan MURI Rekor 1500 Peserta Mewarnai Rambut Secara Daring /Dok

BERITA KBB – Pandemi mendorong masyarakat harus lebih sering berada di rumah, hal tersebut menyebabkan kerinduan mendalam bagi mereka yang mencintai aktivitas ke salon salah satunya untuk mewarnai rambut.

Meski begitu, masyarakat Indonesia tetap kreatif berupaya menemukan cara menampilkan keindahan rambut, salah satunya dengan mengubah warna rambut sendiri di rumah.

Kegiatan seru dengan biaya terjangkau, bisa dilakukan sendiri ataupun bersama teman atau anggota keluarga, sehingga penampilan terlihat baru dan keren dan tetap bersemangat meski hanya di rumah saja.

Baca Juga: Kemnaker Libatkan Forum Rektor Indonesia Susun RPP UU Cipta Kerja

Sepanjang tahun 2020 dalam kondisi pandemi Virus Corona, penjualan produk pewarna rambut tetap mengalami peningkatan signifikan. Hal itu disampaikan oleh produk pewarna rambut Miranda, dimana hal tersebut menunjukkan tingginya minat masyarakat untuk tetap menjaga penampilan terutama keindahan rambut selama di rumah saja. 

Miranda memahami kerinduan itu dan berupaya meningkatkan lagi semangat masyarakat Indonesia dalam melakukan perawatan rambut dengan mengadakan Miranda Colouring Indonesia pada 13 Desember 2020, dengan mengajak 1500 masyarakat Indonesia dari 34 provinsi yang teregistrasi untuk mewarnai rambut bersama-sama secara daring melalui zoom.

Kegiatan yang tidak hanya menghadirkan keceriaan namun juga menjadi wadah untuk masyarakat Indonesia melepas kerinduan menampilkan keindahan rambut, dimeriahkan dengan bergabungnya Rizky Febian dan Jenita Janet sebagai bintang tamu dan hair talk bersama pakar yang memberikan tips dan trick seputar proses pewarnaan dan perawatan rambut, dan juga membahas hair color tren 2021.

Baca Juga: 6 Bakat Hebat Jungkook BTS, Dari Barista Sampai Sutradara, Kamu Mau JungKook Jadi Apa?ARMY Bangga

Aktivitas Miranda Colouring Indonesia ini berhasil memecahkan REKOR MURI sebagai ‘Event mewarnai rambut secara daring dengan peserta terbanyak di Indonesia dimana penyerahan penghargaan dilakukan langsung di Jakarta dengan mengikuti protokol kesehatan oleh perwakilan MURI kepada Ria Kristianti selaku perwakilan dari Miranda.

Billy Hartono Salim, founder dan CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk yang menaungi Brand Miranda menyampaikan, Miranda ingin terlibat dan mendorong masyarakat Indonesia untuk terus dapat berkreasi dengan puluhan pilihan warna Miranda Hair Color dan menampilkan keindahan rambut dengan gaya terkini selama berada di rumah.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x