Go Food Gelar FOODISKON yang Menghadirkan Ragam Kuliner Dunia dengan Potongan Harga

- 21 Desember 2020, 05:17 WIB
Wisata Kuliner Akhir Tahun Hemat dari Rumah Lewat Promo Foodiskon dan #KebersaMakan ala GoFood.
Wisata Kuliner Akhir Tahun Hemat dari Rumah Lewat Promo Foodiskon dan #KebersaMakan ala GoFood. /Adv/Gojek/

BERITA KBB- Liburan akhir tahun segera tiba! Sudah kah Anda merencakan kegiatan apa yang hendak dilkukan saat liburan nanti? Namun, jangan lupa, imbauan pemerintah untuk tidak banyak bepergian masih berlaku hingga kini. Terlebih, libur bersama telah dipangkas beberapa hari.

Nah, daripada Anda bingung, lebih baik makan bersama keluarga di rumah saja. Selain hemat budget, Anda juga bisa membangun bonding dengan keluarga. Sayang sekali jika waktu-waktu kebersamaan ini dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Senin 20 Desember, Ikatan Cinta: Al Bawa Pulang Reyna, Dilanjutkan Indonesian Idol

Untuk menemani liburan akhir tahun Anda dan keluarga, GO FOOD mengadakan promo untuk beberapa jenis makanan. Tak main-main, makanan yang mendapat potongan harga adalah makanan yang berasal dari mancanagera.

Sehingga kali ini Anda dan keluarga tak perlu jauh-jauh berlibur untuk  mengunjungi negara lain. Promo ini telah berlangsung sejak 9 Desember 2020-2 Februari 2021. Berikut rekomendasi restoran makanan yang bisa Anda pilih melalui FOODISKON, seperti dikutip Berita KBB dari Antara.

  1. Mastercheese Pizza-Italia

Hidangan khas Italia ini terkenal akan bentuknya yang unik dan terututup, dengan topping di dalamnya. Selain itu, pizza ini ditambah dengan limpahan lelehan keju mozarella sebagai menu andalannya.

Baca Juga: Waduh, Tim Son Heung-min Kalah di Kandang Dari Leicester 2-0, Tottenham Sulit Kejar Liverpool

  1. Pochanjjang Korean BBQ-Korea

Pochajjang menawarkan beragam pilihan daging sapi dengan bumbu-bumbu yang menggunggah selera. Mulai dari original, gurih, manis, pedas, juga ada ramyeon, olahan mi khas Korea.

  1.     Amigos Cantina-Meksiko

Melalui Amogos Cantina, Anda bisa memesan makanan khas Meksiko seperti Burritos, Taco, dan Quesadilla. Semuanya tersedia di sana, tinggal Anda pilih sesuai selera.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah