Eiger Hadirkan Lora, Sepatu Hiking Bagi Pendaki Perempuan Dengan Warna Elegan dan Fungsi yang Optimal

- 17 Mei 2024, 21:01 WIB
Lora MC Shoes sepatu gunung untuk pendaki perempuan.
Lora MC Shoes sepatu gunung untuk pendaki perempuan. /tangkap layar web eiger/

BERITA KBB - Jumlah pendaki perempuan semakin hari semakin berkembang bahkan terus bermunculan. Peluang ini ditangkap produsen perlengkapan naik gunung Eiger untuk menyediakan kebutuhan pendakian. Salah satunya adalah sepatu gunung wanita.

Eiger menghadirkan Lora sepatu hiking wanita sebagai cara memfasilitasi para pendaki perempuan memilih perlengkapan naik gunung sepatu yang tepat.

Lora sepatu seri terbaru dari Eiger merupakan perlengkapan naik gunung perempuan untuk mendukung kegiatan mendakinya.

Baca Juga: Cara Membuat Bika Ambon Bersarang dan Lembut, Jajanan Tradisional Identik dengan Warna Kuning Rasa yang Legit

Sehingga para pendaki perempuan tetap nyaman saat melakukan pendakian namun terlihat elegan dalam gaya.

Berdasarkan pengamatan Galih Donikara selaku pendaki senior dan juga Manager EIGER Adventure Service Team, Jumlah pendaki perempuan kian tahun kian bertambah dan hal itu pun bisa dilihat dari maraknya kreator konten wanita yang memiliki fokus pada konten pendakian.


“LORA merupakan pelengkap dari beberapa sepatu hiking khusus perempuan yang pernah EIGER keluarkan. Dengan warna yang elegan dan fungsi yang optimal,"ujar EIGER Adventure Women Series Project Leader Nataya Salsha dalam keterangan persnya, dikutip Berita KBB dari antara, Jumat (17/5/2025).

Baca Juga: Resep Kue Cucur Pandan, Aroma Khas Jajanan Tradisional Ini Rasanya Tak Kalah Legit dengan Kue Cucur Gula Merah

"LORA dirancang guna memenuhi kebutuhan pendaki perempuan yang mengutamakan fungsi namun tidak mengesampingkan penampilan,” sambung dia.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah