Warnai Hari Anda dengan Pemutaran Musik Selama 10 Jam dari Huawei FreeBuds 4i dan Tingkatkan Gaya Hidup Anda

- 1 April 2021, 10:43 WIB
Seorang wanita tengah mendengarkan lagu dari Huawei
Seorang wanita tengah mendengarkan lagu dari Huawei /Dokumrb Huawei/Dokumen Huawei

 


BERITA KBB- Seiring dengan kemajuan teknologi, cara kita untuk menikmati musik pun semakin berkembang. Dulu, musik dianggap sebagai hiburan eksklusif dan hanya bisa diakses dengan menghadiri konser.

Penemuan pemutar rekaman lagu membuat masyarakat akhirnya dapat menikmati
musik di rumah. Penemuan radio portabel yang memberikan kelebihan fleksibilitas audio pun merupakan salah satu kemajuan besar dalam dunia audio.

Membuka era baru konsumsi musik, kini Huawei berupaya menghadirkan earphone TWS ke dalam kehidupan setiap orang, dengan membawa pengalaman mendengarkan musik berkualitas premium, nyaman, dan berteknologi tinggi.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Kamis 1 April 2021: Saksikan Hercai, Zalim, hingga Indonesia's Next Top Model

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Kamis 1 April 2021: Saksikan Piala Menpora 2021: Persela Lamongan vs Madura United FC

Kali ini, Huawei meluncurkan Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition, produk inovasi terbaru, ke pasar Indonesia pada 24 Maret 2021 lalu. Semarakkan hari Anda dengan 10 jam pemutaran musik dengan kualitas audio yang premium dari HUAWEI FreeBuds 4i.

Dengan keahlian yang telah terakumulasi selama bertahun-tahun dalam inovasi teknologi di bidang earphone TWS, Huawei telah mengembangkan portofolio produk yang luas melalui seri FreeBuds, termasuk Seri Pro, Seri digital, dan Seri i - yang semuanya berfokus pada integrasi teknologi canggih, ketika berbicara tentang headphone TWS, peredam bising (noise-cancelling) telah menjadi fitur yang harus dimiliki.

Kebanyakan headphone peredam bising tidak dapat beradaptasi dengan berbagai skenario untuk memberikan efek peredam bising yang memuaskan. Huawei FreeBuds 4i menggunakan komponen akustik dan algoritma bawaan untuk membuat gelombang suara akustik terbalik, yang dapat secara aktif
menghilangkan kebisingan untuk mencapai ANC yang sempurna.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah