Tips untuk Tetap Produktif selama Bulan Ramadan

- 21 April 2021, 14:25 WIB
/

BERITA KBB - Menjalani ibadah puasa di tengah kondisi pandemi, tentunya membuat sebagian orang memiliki waktu lebih banyak di rumah.

Tak lantas membuat Anda jadi bermalas-malasan, Ramadan kali ini merupakan momentum untuk memperbaiki diri dan menggunakan waktu secara optimal.

Agar ibadah puasa tak terasa berat, Anda bisa mengisi keseharian kita dengan melakukan serangkaian kegiatan positif dan menyenangkan.

Baca Juga: TEMS, Platform Berbasis Cloud Solusi Keamanan bagi Para Pelaku Bisnis dan Pelanggannya

Berikut serangkaian kegiatan yang dihadirkan oleh  Likee, platform pembuat konten video pendek terkemuka asal Singapura, untuk membuatmu tetap produktif dan bersemangat di sepanjang bulan Ramadan!

1. Saling mendoakan dalam kebaikan

Menjadi produktif tidak selalu harus berkaitan dengan kegiatan fisik yang menguras keringat, tetapi kita juga bisa melakukan kegiatan yang terlihat sederhana namun bermakna, yaitu berdoa.

Tidak hanya untuk diri sendiri, alangkah indahnya jika kita juga mendoakan orang-orang di sekeliling Anda, dan cara yang paling sederhana adalah mengucap salam dalam Islam yang memiliki arti “Semoga keselamatan dan rahmat Allah serta keberkahan-Nya terlimpah untukmu”.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Rabu 21 April 2021: Ada Muslim Travelers 2021, Suspicious Partner, hingga Like It

2. Melantunkan lagu religi

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x