3 Cara Mengenakan Sweater dan Cardigan Pria untuk Berbagai Acara

- 22 Juli 2022, 11:59 WIB
Aura ganteng V BTS pakai cardigan
Aura ganteng V BTS pakai cardigan /Koreaboo

BERITA KBB- Cardigan adalah item fashion pria yang serbaguna, berkelas, dan tak lekang oleh waktu. Sebagai jenis pakaian yang harus dimiliki, sweater & cardigan pria dapat dipadupadankan dari atas sampai bawah agar sesuai dengan berbagai acara.
Sweater rajutan ini dapat membantu pria tampil semi formal dengan setelan jas untuk bekerja atau gaya kasual yang chic dengan kemeja trendi, celana chino, dan sepatu sneakers.

Untuk model jaket yang ringan, cardigan hadir dalam banyak gaya dan warna, tetapi baju rajutan ini selalu nyaman, hangat, dan elegan ketika dikenakan.

Entah Anda menginginkan cardigan tebal untuk jalan-jalan santai di sekitar kota atau membutuhkan shawl collar untuk menahan dingin, ada banyak cara untuk mengenakan cardigan.

Beberapa pria akan memasangkan cardigan dengan t-shirt dan jeans untuk menciptakan tampilan kasual.

Sementara yang lain mungkin mengenakan sweater ini dengan kemeja berkancing dan celana panjang untuk outfit kasual bisnis.
Dengan begitu banyak jenis yang berbeda, mengetahui apa yang harus dikenakan dengan sweater cardigan Anda untuk mendapatkan tampilan yang keren bisa jadi agak sulit.

Untuk menginspirasi Anda dengan ide outfit cardigan, kami telah menyusun panduan tentang cara memakai cardigan.

Outfit Cardigan Kasual Pria
Cardigan adalah pakaian bergaya untuk dikenakan dengan jeans dan t-shirt untuk pakaian kasual, memberi Anda sentuhan santai namun chic.

Untuk menciptakan tampilan yang tepat, Anda bisa memadukan crew neck yang simpel, jeans potongan klasik, dan sneakers dengan cardigan yang pas untuk Anda kenakan ke kafe bersama para pria atau saat nongkrong santai di mall.

Untuk tampilan urban yang keren, kenakan cardigan panjang dengan jeans yang pas dan alas kaki modis.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x