PASANGAN Suami Istri Wajib Coba, Inilah Tips Bercinta Biar Tahan lama! SIMAK DISINI

- 27 Juli 2022, 19:22 WIB
Berikut cara bercinta agar tahan lama, pasutri harus mencoba beberapa tips berikut
Berikut cara bercinta agar tahan lama, pasutri harus mencoba beberapa tips berikut /

BERITA KBB- Salah satu permasalahan pasutri dalam bercinta adalah kurang tahan lama alias durasi hubungan intim hanya sebentar.

Kondisi ini ternyata dipicu banyak faktor yang dapat mempengaruhinya. Sehingga bagi pasangan suami istri, penyebab tersebut harus segera di atasi.

Beberapa tips banyak dibagikan oleh para ahli seksolog, khususnya tentang bercinta agar tahan lama dan memberikan kepuasan bagi suami juga istri.

Baca Juga: Cara Praktis Unduh Lagu MP3 dari YouTube, TikTok, Facebook Dengan Aplikasi Legal dan Bebas Iklan!

Lantas, tips apa yang dapat diterapkan bagi pasutri agar bisa tahan lama bercinta? Berikut telah tersedia di Instagram trovinherbal.

1. Olahraga
Dengan berolahraga kualitas hubungan intim pasutri dapat bertahan lama, sebab memiliki kualitas tubuh yang prima. Sehingga, bagi pasutri yang kurang berolahraga tidak memiliki stamina yang prima untuk ketahanan berhubungan intim.

2. Konsumsi Makanan Sehat
Mengonsumsi makanan sehat bisa meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri. Sebab dengan konsumsi makanan berprotein bisa mempengaruhi ejakulasi agar tahan lama.

Baca Juga: Inter Milan Sudah Kantong Nama Pengganti Dumfries Jika Hengkang ke Chelsea atau MU, Siapakah Dia?

3. Mengeksplorasi Posisi
Bagi pasutri mencoba untuk mengeksplorasi posisi seksual agar pasangan tidak merasa kecewa. Hal ini disebabkan biasanya ejakulasi dini terjadi pada sesi pertama bercinta. Untuk selanjutnya pria bisa menahan ejakulasi.

4. Rasa Tidak Nyaman
Agar lebih terbuka antar suami istri. Selalu luangkan satu waktu untuk berdiskusi mengenai apa yang disuka dan tidak disuka. Bicarakan mengenai posisi dan fantasi bercinta.

Jangan memaksakan diri untuk melakukan hal-hal yang bukan diri Anda.

Baca Juga: Resmi, Inter Milan dan Nike Perpanjang Kerjasama, Nominal Sampai 2 Kali Lipat, Sponsor Lengan Segera Menyusul

Itulah cara dan tips yang bisa diterapkan agar bercinta tahan lama dengan pasangan suami istri.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x