Mencegah Rambut Rontok Dengan Bahan Alami. Yukk Kita Intip Resepnya!

- 5 September 2022, 22:32 WIB
ILUSTRASI rambut rontok.
ILUSTRASI rambut rontok. /Pixabay/Doucefleur/

 


BERITA KBB-Rontok merupakan masalah yang sering di jumpai oleh kaum hawa. Banyak yang memutuskan untuk memotong rambut nya ketika dilanda rontok yang amat parah. Sebelum itu terjadi, mari kita rawat rambut agar terhindar dari rontok yang berkepanjangan.

Gula merupakan bahan alami yang ternyata dapat membantu mencegak kerontokan. Manfaat gula yakni dapat menjaga kesehatan kulit kepala, memperlancar aliran darah, menghilangkan segala jenis bakteri yang dapt menganggu pertumbuhan rambut serta menjaga rambut agar dapat nutrisi yang baik.

Ada beberapa jenis Alami lainnya yang dapat kita kombinasikan dengan Gula. Sebelumnya, gula harus di sajikan dalam bentuk Scrub. Beberapa bahan Alami tersebu yaitu :

Baca Juga: Manchester United vs Arsenal 3-1: Harry Maguire Baru juga 87 Detik di Lapangan Diganjar Kartu Kuning

1. Oatmeal
Untuk pecinta bahan alami, Oatmeal sudah bukan hal yang tabu.

Selain dapat di aplikasikan dalam perawatan muka dan tubuh, Oatmeal juga dapat di jadikan campuran dengan Scrub gula sebagai racikan perawatan kulit kepala.

2. Minyak Jojoba
Minyak Jojoba atau yang lebih di kenal dengan Jojoba Oil ini kaya akan manfaat. Selain dapan di gunakan sebagai bahan perawatan kulit, ternyata bisa juga digunakan untuk perawatan kulit kepala juga rambut.

Baca Juga: Ingin Diet Tapi Bingung Harus Makan Apa? Ini Dia Resep Diet Mudah Dengan Menu Menyenangkan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x