Cari Lampu Bulb LED yang Murah dan Berkualitas? Cek Disini

- 16 September 2022, 10:52 WIB
Lampu Bulb LED Pikolite
Lampu Bulb LED Pikolite /Istimewa/

BERITA KBB - Sebagai Perusahaan yang sangat berpengalaman dalam bidang pencahayaan PT.Berdikari Inti Gemilang kembali meluncurkan produk lampu terbarunya dengan nama brand PIKOLITE.

Segmen pasar dari PIKOLITE sendiri adalah menyasar di kelas menengah ke bawah.

Pertimbangan BIG Group meluncurkan produk PIKOLITE ini tentu atas dasar market research akan kebutuhan market atau masyarakat di Indonesia yang membutuhkan lampu Bulb LED dengan kulaitas baik, harga murah dan adanya jaminan garansi produk.

Baca Juga: Viral! Lampu Merah Lama, Pedagang Risol Ini Menyempatkan Diri Menggoreng Risol Di Tengah Jalan!

PIKOLITE hadir menjawab segala kebutuhan yang ada dengan produk LED Bulb berkualitas, harga terjangkau dan tentu jaminan garansi hingga 1 tahun.

Produk PIKOLITE ini dapat menjadi solusi dan pilihan masyarakat dalam memilih produk pencahayaan, dimana saat ini banyak produk lampu yang beredar di pasaran dengan harga murah namun dengan kualitas rendah dan tidak adanya jaminan garansi.

PIKOLITE merupakan produk lampu yang di produksi di dalam negeri, mengingat BIG Group memiliki pabrik yang berdiri di daerah Tangerang yang mana ini juga dapat mendukung program pemerintah dalam penggunaan produk dalam Negeri dan tentu membantu dan berkontribusi dalam kemajuan perekonomian Nasional.

Baca Juga: Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion GBLA, Persib Sempurnakan Sistem Keamanan Pertandingan

Deangan harga murah dan terjangkau PIKOLITE tetap memberikan yang terbaik dari sisi spesifikasi produk di antaranya tahan hingga 15,000jam dan kualitas cahaya yang baik dengan 100lumens /watt.
Varian produk PIKOLITE untuk tahap produksi awal ini tersedia LED Bulb dengan varian watt 3watt, 5watt, 7watt, 9watt, 12watt, dan 15watt dengan varian warna 3000K (kuning) dan 6500K (putih).

“Dengan hadirnya lampu LED PIKOLITE Kami ingin memastikan bahwa akan lebih banyak rumah tangga di Indonesia yang dapat menikmati pencahayaan LED dengan kualitas baik, bagi mereka yang ingin berhemat akan tetapi tetap mendapatkan garansi sampai dengan 1 tahun serta menjawab kebutuhan masyarakat saat ini guna melakukan efisiensi dalam berbelanja. Selain itu, pemakaian lampu LED PIKOLITE dapat mengurangi limbah lampu serta menurunkan laju penyerapan merkuri berbahaya di lingkungan sekitar.” Ninov Akbar – Country General Manager PIKOLITE

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah