Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion GBLA, Persib Sempurnakan Sistem Keamanan Pertandingan

- 20 Juli 2022, 10:38 WIB
Gambaran Terbaru Stadion GBLA
Gambaran Terbaru Stadion GBLA /

BERITA KBB - Kick off kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh PERSIB sebagai salah satu klub sepakbola professional di Indonesia.

Mengenai persiapan tim Panitia Pelaksana (Panpel) untuk menggelar seluruh pertandingan PERSIB, khususnya untuk pertandingan kandang (home) yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tim Panpel PERSIB akan memberlakukan pengetatan secara maksimal bagi seluruh Bobotoh yang akan masuk kedalam stadion tersebut.

Tim Panpel PERSIB pun sebelumnya telah melakukan koordinasi secara intens dengan pihak kepolisian terkait perizinan penggunaan stadion GBLA dan juga penyelenggaraan seluruh pertandingan PERSIB di stadion yang berkapasitas 38 ribu tersebut.

Baca Juga: Nonton Laga Persib Bandung di Stadion GBLA Kota Bandung Harus Beli Tiket Secara Online

Lalu hasil dari pertemuan yang telah digelar pada hari Selasa, 19 Juli 2022 kemarin, pihak kepolisian telah memberikan izin dan mendukung penuh bagi tim Panpel PERSIB untuk menggelar pertandingan kandang di stadion GBLA selama bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 tersebut.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mendukung PERSIB untuk dapat menggelar pertandingan kandang di stadion GBLA selama kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 tersebut bergulir.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, yang telah mengizinkan dan mendukung kami untuk menggelar seluruh pertandingan kandang (home) di stadion kebanggaan kami, yaitu GBLA. Kami tentunya akan banyak melakukan inisiatif terkait penangangan seluruh pertandingan PERSIB agar dapat lebih baik lagi” ungkap Teddy.

Baca Juga: Persib Bandung Bermain di Stadion GBLA Saat Gelar Laga Kandang Liga 1 2022-2023

Sesuai hasil diskusi dan rekomendasi dari pihak kepolisian tersebut, tentunya tim Panpel PERSIB harus melakukan pengetatan dari berbagai aspek pertandingan sebagai upaya perbaikan sistem yang sudah berjalan selama ini, dimana salah satunya mekanisme penjualan ticket tersebut tetap dilakukan 100 persen secara online melalui PERSIB Apps dan website resmi https://persib.co.id/.

Lalu ketentuan sistem pembelian satu tiket untuk satu NIK/KTP pun tetap diberlakukan, karena sistem tersebut akan terintegrasi secara langsung dengan aplikasi Peduli Lindungi. Selain itu, seluruh Bobotoh yang ingin membeli ticket pun dipastikan harus sudah melakukan dua kali vaksin dan juga booster.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x