Bosscha Space Bersama Sidasikara Gelar Pameran Bazar dan Consigment Store

- 9 April 2023, 11:58 WIB
Bosscha Space Bersama Sidasikara Gelar Pameran Bazar dan Consigment Store
Bosscha Space Bersama Sidasikara Gelar Pameran Bazar dan Consigment Store /

BERITA KBB – Bosscha Space Tea Resto and Co – Working bekerja sama dengan Sidasikara salah satu pelopor preloved branded yang ada di kota Bandung mengadakan pameran bazar dan consigment store.

Kegiatan ini diadakan tepat di samping gedung utama Bosscha Space.

“Sidasikara ini nyewa ke tempat kita selama empat hari dari tanggal 6 sampai 9 April” ungkap Muhammad Sultan, tim marketing Bosscha Space.

Baca Juga: Artis FTV SCTV Kukira Idola Ternyata Ulala, Ada Siapa Saja? Intip Film yang Tayang Hari Ini 9 April 2023

Sebelumnya, Bosscha Space bekerja sama dengan NOAH Project telah mengadakan pameran Downtown Obscura dan menggelar talkshow bertajuk “Bandung dan Karyanya” dengan menghadirkan seniman Pidi Baiq, Sillyndris, Direktur NOAH Project, dosen-dosen universitas, serta para penulis lainnya.

Adapun barang yang dibazarkan dan diprelovedkan oleh Bosscha Space dengan Sidasikara yaitu, tas, baju, dan sepatu branded, dimulai dari harga 50 ribu hingga 90 juta. Bazar dan consigment store ini juga mengadakan promo cuci sepatu dan tas mulai dari harga 140 ribu untuk 3 sepatu dan 350 ribu untuk cuci 3 tas.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kukira Idola Ternyata Ulala, Ada Lucky Perdana dan Dinda Kirana di SCTV

“Bagi kalian para pecinta preloved pokok na mah harus banget mendatangi bazar dan consigment store di Bosscha Space ini. Kenapa, karena pertama lokasi wilayah kita terletak di jantungnya kota Bandung di Dago, sehingga sangat strategis dan gampang untuk dijangkau. Terus disini harganya juga dibawah harga-harga ritel, harganya jauh dibawah dari harga toko, jadi menurut aku sih worth it banget ya buat dateng kesini apa lagi dapat barang-brang branded tapi harganya harga shopee gitu” kata Sultan, tim marketing Bosscha Space diakhir wawancara. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah