Cara Buat Utas Ala Twitter di Threads, Aplikasi Anyar Dari Instagram yang Rilis Hari Ini

- 6 Juli 2023, 15:43 WIB
Link download dan cara pakai Threads App for Instagram, aplikasi terbaru pesaing twitter buatan Meta untuk Android dan IOS.
Link download dan cara pakai Threads App for Instagram, aplikasi terbaru pesaing twitter buatan Meta untuk Android dan IOS. /verdict.co.uk/

Berita KBB - Meta di bawah Mark Zuckerberg baru merilis aplikasi turunan Instagram teranyar mereka bernama Threads, Kamis 6 Juli 2023. Aplikasi ini dirancang untuk menyaingi media sosial Twitter yang dimiliki Elon Musk sejak akhir 2022 lalu.

 

Dilansir Gizmochina hari ini, Threads merupakan aplikasi percakapan berbasis teks yang terhubung langsung dengan Instagram. Dengan aplikasi ini, pengguna Instagram dapat terhubung dengan close friend dan follower mereka secara lebih dekat dan akrab.

 

Seperti namanya, percakapan dalam aplikasi Threads ini dirancang seperti utas pada Twitter. Sehingga aplikasi ini disebut-sebut sangat mirip dengan Twitter di mana banyak unggahan atau cuitan pengguna yang berbentuk utas atau thread.

Baca Juga: Lirik Lagu Get Loose dan Terjemahannya By Agnez Mo ft Ciara, Bikin Bunda Corla Goyang!

Threads disebut sebagai jawaban atas keluhan pengguna Twitter yang tidak menyukai perubahan-perubahan yang dilakukan Musk setelah mengakuisisi Twitter senilai 44 miliar dolar.

 

Terkini, Twitter merilis fitur yang membatasi jumlah pengguna yang bisa melihat sebuah cuitan atau tweet. Imbasnya, banyak pengguna yang berpaling dari media sosial tersebut. Hal ini menjadi peluang emas bagi Meta yang memiliki Facebook dan Instagram.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x