Gandeng Bobotoh, Sauyunan PERSIB Serahkan Bantuan Pakaian Olahraga

- 6 Juli 2023, 11:20 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB - Berkolaborasi dengan Bobotoh, PERSIB menyerahkan bantuan berupa pakaian olahraga melalui lembaga Wakaf Salman ITB pada kegiatan Sauyunan di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu, 5 Juli 2023.

Sauyunan merupakan forum interaksi PERSIB dengan lapisan masyarakat dan komunitas di bidang sosial, kesehatan, pendidikan, serta pengembangan dan pemberdayaan masyarakat.

Fans Engagement Manager, Rijki Kurniawan mengatakan, Sauyunan yang rutin dilakukan merupakan wujud kontribusi PT PERSIB Bandung Bermartabat di tengah berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga: Kolaborasi dengan MIT, Biofarma Group Gelar Kompetisi Hackathon Kesehatan

"PERSIB berusaha untuk selalu konsisten melakukan hal baik di luar sepakbola. Sebab, sebagai tim sepakbola profesional, PERSIB diharapkan bisa memberikan banyak manfaat untuk lingkungan sekitarnya," kata Rijki.

"Dengan semangat tersebut, kami berharap, program ini bisa terus berjalan dan semakin banyaknya penerima manfaat yang bisa dijangkau. Bukan hanya di Jawa Barat, tapi juga seluruh Indonesia," tambahnya.

Bantuan berupa peralatan olahraga tersebut secara simbolis disampaikan gelandang PERSIB, Robi Darwis. Ia pun merasa terhormat bisa tetap terlibat di kegiatan Sauyunan ini. Sebelumnya, ia bersama PERSIB sempat menyampaikan bantuan kepada korban gempa bumi di Cianjur, beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Mengejar Cinta Artis Ternama Yuk Bisa Yuk Ada Erdin Werdrayana dan Angela Gilsha

"Tentunya, saya senang bisa terlibat di program Sauyunan ini, semoga bisa membantu rekan-rekan di luar sana yang membutuhkan. Program Sauyunan ini sangat baik dan semoga akan terus ada untuk membantu saudara-saudara kita," kata pemilik nomor punggung 6 ini.

Perwakilan dari komunitas Bobotoh, Wachyudi mengaku antusias bisa terlibat dalam program sosial ini. Menurutnya, Sauyunan merupakan program yang memiliki banyak manfaat, termasuk bagi komunitas Bobotoh.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x