4 Zodiak yang Punya Ikatan Batin Dengan Hewan Peliharaan Mereka

- 24 Juli 2023, 13:38 WIB
4 Zodiak yang Punya Ikatan Batin Dengan Hewan Peliharaan Mereka  Foto: Ilustrasi Anak dan Hewan Peliharaan
4 Zodiak yang Punya Ikatan Batin Dengan Hewan Peliharaan Mereka Foto: Ilustrasi Anak dan Hewan Peliharaan /instagram/@chella123/


BERITA KBB – Terdapat 4 zodiak yang punya ikatan batin dengan hewan peliharaan mereka. Sehingga mereka ketika memelihara hewan menggunakan perasaan atau hati, untuk bisa berkomunikasi dengan hewan peliharaan.

Zodiak yang memiliki ikatan batin dengan hewan peliharaan ini, bahkan bisa belajar mengenai arti tanggung jawab, cinta, juga kasih sayang kepada sesama makhluk Tuhan.

Seperti Virgo yang memiliki lambang peri, merupakan salah satu zodiak yang diberkati, karena memiliki ikatan batin dengan hewan peliharaan.

Baca Juga: VIRAL Video Bayi Akan Kejatuhan Lampu Gantung Saat Angin Kencang, Nitizen: Konon Bayinya Sekarang Bisa Terbang

Berikut adalah daftar zodiak yang memiliki ikatan batin dengan hewan peliharaan mereka:

1. Taurus (Banteng)

Taurus menghargai stabilitas dan kesetiaan. Mereka sabar dan penuh kasih sayang, yang merupakan pondasi ikatan yang kuat dan penuh kasih sayang dengan hewan peliharaan mereka. 

Taurus belajar untuk memahami dan menanggapi kebutuhan hewan peliharaannya, dengan memiliki hewan peliharaan, memungkinkan mereka menyalurkan sifat kepeduliannya dan mengalami cinta tanpa syarat, yang ditawarkan hewan. Persahabatan dengan kelinci atau anjing dapat membawa kegembiraan dan kenyamanan yang luar biasa bagi Banteng yang sensitif ini.

2. Virgo (Peri)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Pink Villa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x