VIRAL Video Bayi Akan Kejatuhan Lampu Gantung Saat Angin Kencang, Nitizen: Konon Bayinya Sekarang Bisa Terbang

- 24 Juli 2023, 13:15 WIB
VIRAL Video Bayi Hampir Kejatuhan Lampu Gantung Saat Angin Kencang, Nitizen: Konon Bayinya Sekarang Bisa Terbang
VIRAL Video Bayi Hampir Kejatuhan Lampu Gantung Saat Angin Kencang, Nitizen: Konon Bayinya Sekarang Bisa Terbang /Instagram


BERITA KBB – VIRAL video bayi hampir kejatuhan lampu gantung saat angin kencang. Waktu dalam video atau sisi tv menunjukkan kejadian adalah pada tanggal 17 Juli 2023 pukul 12:23 siang.

Detik-detik video bayi hampir terbang atau kejatuhan lampu gantung saat angin kencang ini menuai sorotan publik, sebab di sana terlihat orang tua alias si Ayah bayi, tidak memperhatikan atau membiarkan bayinya tergeletak sendirian di atas karpet lantai.

Diketahui sang ayah bayi sedang duduk di kursi dan menghadap ke arah pintu, dengan fokus terhadap gadget yang dipegangnya. Sementara itu sang Ibu sedang tidak nampak di situ, dan bayi berada sendirian sedang bermain di lantai.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Senin, 24 Juli 2023, Ikatan Cinta RCTI Ada di TOP 3 TV, Hadirkan Karakter Devan untuk E

Beberapa waktu lalu memang di Indonesia terjadi angin kencang, karena pengaruh suhu udara yang sangat panas, juga musim hujan yang telah berganti dengan musim kemarau.

Angin kencang disinyalir menyebabkan beberapa bencana, seperti gelombang laut tinggi. Seperti kejadian yang ditangkap oleh layar CCTV dan menjadi viral karena beredar di media sosial sehingga menuai komentar publik yang pro dan kontra.

Dikutip BERITA KBB dari akun Instagram @memomedsos pada Jumat (21/7/2023), sebuah video menunjukkan yaitu seorang bayi yang sedang tengkurap di atas tikar khusus bayi atau playmate saat angin kencang tiba-tiba mulai memasuki rumah.

Dalam video memperlihatkan bahwa ayah bayi sedang duduk membelakangi bayinya, dan dia sedang memainkan gadget, asyik dan fokus pada dunianya sendiri.

Kemudian saat tiba-tiba angin kencang berhembus melalui pintu yang terbuka, menghempaskan playmate atau tikar bayi, sehingga membuat bayi terguling.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah