Simak! 4 Sisi Pasangan yang Baru Tampak Setelah Menikah

- 26 Agustus 2023, 18:55 WIB
Simak! 4 Sisi Pasangan yang Baru Tampak Setelah Menikah
Simak! 4 Sisi Pasangan yang Baru Tampak Setelah Menikah /
 
 
BERITA KBB - Jika sebelumnya bangun pagi tanpa siapa pun di sebelahmu, setelah menikah tentu menjadi hal baru ketika ada pasangan yang kamu lihat pertama kali saat membuka mata.
 
Selain rutinitas baru yang dilakukan bersama pasangan, seiring berjalannya masa pernikahan kamu akan mengetahui sisi baru pasangan setelah menikah.
 
1. Pengelolaan Emosi 
Ada orang yang terlihat sabar, tetapi setelah menikah baru tahu jika punya tempramen yang cukup tinggi. Ada juga yang wajahnya terlihat pemarah, ternyata sangat sabar dan penyayang ketika ada konflik rumah tangga.
 
 
Setelah menikah, kita akan tahu pengelolaan emosi pasangan. Kita bisa lho, membicarakan sejak awal pernikahan untuk meminimalisir semakin besarnya konflik ketika salah satu ada yang emosi.
 
2. Penyelesaian Masalah 
Dalam menyelesaikan masalah, biasanya laki-laki dan perempuan berbeda. Ada yang menyelesaikan masalah dengan berpikir terlebih dahulu, butuh waktu. Ada juga yang meminta saran ke pasangan. Ada juga yang gegabah mengambil keputusan.
 
Di awal pernikahan, kita bisa membicarakan kepada pasangan terkait hal ini. Ada baiknya setiap permasalahan melakukan diskusi bersama, bukan masing-masing lagi.
 
3. Kebiasaan-kebiasaan Kecil 
Setelah hidup bersama, mungkin ada kebiasaan-kebiasaan di luar ekspektasi kita. Hal-hal kecil seperti meletakkan handuk basah di atas kasur, makan camilan hingga remahan bertebaran, atau mandi hanya ketika mau pergi jauh.
 
 
Apapun itu, kita bisa komunikasikan bersama terkait hal-hal yang kurang nyaman sehingga bisa berbenah bersama.
 
4. Kebersihan 
Sebelum menikah mungkin kita melihat pasangan orang yang rapi, bersih, bahkan higenis. Tapi setelah menikah dia menjadi malas bersih-bersih, jarang mandi, atau meletakkan pakaian sembarangan.
 
Sebaliknya, mungkin ada yang sebelum menikah terlihat berantakan dan jorok. Tetapi setelah menikah, ia mau berbenah menjadi lebih rapi, bersih, bahkan rajin menggunakan parfum agar wangi.
 
Itulah 4 Sisi Pasangan yang Baru Tampak Setelah Menikah.***
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @cintadalamangka


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x