Ini Pendapat Para Pakar tentang Misteri Angka 11.11

- 11 November 2020, 09:36 WIB
ADA berbagai mitos kesehatan soal makanan yang beredar di masyarakat. Bagaimana faktanya?
ADA berbagai mitos kesehatan soal makanan yang beredar di masyarakat. Bagaimana faktanya? /PIXABAY

 

BERITA KBB - Angka 11 adalah angka yang sangat kuat dengan sendirinya. Dalam Numerologi, angka 11 adalah nomor induk dan mewakili inspirasi, iluminasi, dan pencerahan spiritual.

Ada banyak sekali penjelasan tentang apa artinya mewaspadai peristiwa ini. Berikut ini beberapa di antaranya:

Angelics: mereka yang bekerja secara khusus dengan Angelic Realm (dan energinya) memegang teguh pemahaman bahwa jika Anda terus-menerus melihat angka 11, 11:11, 111 atau 1111 maka Anda mengalami komunikasi Angelic. Konon cara paling umum malaikat berkomunikasi adalah melalui bahasa universal angka dan musik.

Baca Juga: Berdayakan Petani Garam, Solusi di Tengah Pandemi

11:11 Kesadaran: saat melihat bilangan sinkron, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah berhenti sejenak dan menyadari pikiran atau tindakan yang Anda lakukan pada saat itu. Terapkan kesadaran yang lebih tinggi ke lingkungan Anda saat ini, seperti lagu yang diputar dalam pendengaran Anda, atau keindahan senyuman atau alam yang sederhana.

11:11 dan Starseed Awakening: sinkronisitas 11:11 sering muncul dalam kehidupan 'Starseeds' dan dikatakan terjadi pada saat mereka sadar akan tujuan dan misi spiritual mereka di bumi. Starseed adalah manusia dengan jiwa yang tidak berasal dari bumi.

Sebelas adalah bilangan awal yang baru: 11:11 adalah urutan aktivasi bilangan. Satu hipotesis menyatakan bahwa kapan pun Anda melihat 11.111 atau 1111 pada jam, itu merupakan peluang untuk manifestasi yang mendalam. Alam semesta menciptakan momen yang sangat kuat di mana niat Anda akan terwujud dengan tingkat kecepatan dan efisiensi yang belum pernah dialami sebelumnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini Hari Ini Rabu 11 November 2020: Asmara hingga Keuangan

11:11 Gateway atau Portal: pintu keluar masuk antara dua dunia - antara dunia dimensi ke-3 dan dunia dimensi ke-5.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Medium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah