Jadwal Indosiar Sabtu 8 Juni 2024, Catat Jam Tayang Magic 5, First Strike dan Link Nonton Jepang vs Indonesia

- 8 Juni 2024, 13:31 WIB
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Senin 20 Mei 2024, Jam Tayang Magic 5 New Season, Mega Film Asia, Heroes
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Senin 20 Mei 2024, Jam Tayang Magic 5 New Season, Mega Film Asia, Heroes /Foto: Tangkapan Layar Video

Berita KBB - Jam berapa Magic 5 New Season, Toulon Cup 2024 Jepang vs Indonesia tayang hari ini? Berikut adalah jadwal Indosiar Sabtu 8 Juni 2024 dilengkapi link nonton streaming pertandingan tersebut.

Berdasarkan jadwal Indosiar Sabtu 8 Juni 2024 sebagaimana tertera pada laman resmi pihak stasiun televisi, malam ini akan disiarkan live pertandingan fase grup Toulon Cup 2024 antara Jepang vs Indonesia.

Laga Jepang vs Indonesia di Toulon Cup ini menjadi yang ketiga dari rangkaian babak penyisihan grup B yang dilakoni Garuda Muda. Di grup tersebut, Timnas menghadapi Ukraina U-20, Panama U-23, Jepang U-19, dan Italia U-21.

Menurut laman resmi Toulon Cup, dalam laga kontra Panama U-23 di Stade De Lattre, Aubagne Kamis lalu, Timnas muda kembali takluk 0-4. Gol tim pemenang diborong Angel Orelien yang mencetak hattrick pada menit ‘21, 58 dan dari titik putih menit ‘68. Gol penggenap dicetak Amable Carrera menit ‘88.

Menghadapi Jepang U-19 di Stade Parsemain, mampukah Garuda Muda bangkit dari kekalahan dua kali berturut-turut? Saksikan saja Toulon Cup 2024 Jepang vs Indonesia ini nanti malam.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Film First Strike di Indosiar Malam Ini, Jackie Chan Selidiki Penyelundupan Senjata Nuklir

Usai Toulon Cup 2024 Jepang vs Indonesia, Indosiar akan menyajikan Mega Film Asia berjudul First Strike. Film aksi berbalut komedi ini dibintangi Jackie Chan dan sejumlah aktor seperti Stanley Tong, Bill Tung, Annie Wu, Jackson Lou, Terry Woo dan Yuri Petrov.

Dikutip dari laman IMDb, First Strike berkisah tentang Jackie, seorang anggota polisi yang terlibat dalam operasi kejutan menangkap mata-mata internasional. Namun ketika salah satu dari mereka, Tsui (Jackson Lou) kabur, Jackie diperintahkan memburunya.

Jackie pun pun harus berkelana keliling dunia dan bertahan hidup untuk menangkap Tsui. Petualangannya dimulai di Australia, di mana ia mendekati saudara perempuannya, Annie Tsui (Annie Wu) demi mendapatkan petunjuk keberadaan Tsui.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar Tournoi Maurice Revello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah