Profil dan Biodata Millen Cyrus yang Terjerat Narkoba, Ponakan Ashanty yang Tampil Beda sejak SMP

- 23 November 2020, 08:48 WIB
Millen Cyrus keponakan Ashanty kembali bikin heboh publik
Millen Cyrus keponakan Ashanty kembali bikin heboh publik /instagram.com/millencyrus/

 

BERITA KBB- Millen Cyrus atau yang akrab disapa Milendaru (Milen) kini tengah gencar-gencarnya dibicarakan publik lantaran diduga tersandung dalam penyalahgunaan narkotika.

Keponakan Ashanty itu dikabarkan ditangkap Satresnarkoba Polres Tanjung Priok saat berada di salah satu hotel di kawasann Jakarta Utara.

Anggota Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu, 21 November 2020 pukul 00.05 WIB memergoki Millen Cyrus diduga mengonsumsi sabu bersama seorang pria berinisial J.

Baca Juga: LUAR BIASA!! Pemain Gaek 39 Tahun Ini Antarkan AC Milan Menang 3-1 Melawan Napoli di Serie A, Rekor!

Baca Juga: Mau Kasih Hadiah ke Al dan Andin Ikatan Cinta? Fans Bisa Ketemu Langsung Loh! Kesini Nih Kirimnya


Adapun barang bukti yang berhasil dikumpulkan, yakni alat isap atau bong dan sabu.

Kendati Millen Cyrus sudah diamankan bersama seorang pria di kamar hotel usai diduga mengonsumsi barang haram jenis sabu, namun hingga kini status Millen belum ditetapkan.

Sontak saja kabar tersebut langsung meramaikan laman Instagram Milendaru dengan berbagai komentar netizen yang penasaran dan menanyakan secara langsung melalui sebuah komentar. Berikut profil Millen seperti yang dilansir Pikiran-Rakyat.com berjudul Profil Millen Cyrus, Keponakan Ashanty dan Selebgram yang Diduga Terjerat Kasus Narkoba

Baca Juga: Tradisi Unik Warga KBB, Makam Keluarga di Halaman Rumah, Engkon: Tak Mau Mereka Telantar

Baca Juga: Duh! Ruang Isolasi Pasien Covid di RSUD Cililin Overload, Hernawan: Pasien Dipindahkan ke RS Lain

Profil Millen Cyrus alias Milendaru

Di balik kasus yang menyeret namanya, siapa sangka selebgram yang lahir pada 28 Agustus 1999 itu adalah keponakan dari penyanyi Ashanty.

Tak mau ajimumpung lewat nama sang tante, Milendaru membuktikan ketenarannya lewat karya-karya dan jasa endorse di akun Instagram.

Ketenarannya tak lagi diragukan, bahkan Milendaru diketahui memiliki satu juta followers di akun Instagram pribadinya.

Meski terlahir sebagai laki-laki, Millen mengaku jika dirinya memiliki hormon estrogen yang lebih dominan sehingga membuat dirinya lebih nyaman ketika berpenampilan seperti perempuan.

Baca Juga: V dan Jimin BTS Jalan Bareng di Bandara, ARMY Bingung Pilih yang Mana

Baca Juga: Peringkat Reputasi Merek Idola Individu November Diumumkan, Jimin BTS Masih di Puncak

Tak dipungkiri, Milendaru pun kerap kali memamerkan aura bintangnya melalui foto-foto ciamik di unggahan akun Instagram.

Millendaru lahir pada tanggal 28 Agustus 1999. Itu artinya usia Millendaru saat ini sudah menginjak angka 21 tahun.

Millendaru yang memiliki tinggi badan 176 cm itu merupakan anak kedua dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Aisyah, yang tak lain adalah kakak dari almarhum ibunda Ashanty.

Diakui Milendaru pada saat mengisi acara podcast bersama Deddy Corbuzier, sedari kecil Milendaru sudah menyukai seni. Dia memiliki ketertarikan dengan dunia tari, menyanyi, melukis, dan suka bermake up.

Setelah beranjak dewasa, Milendaru pun percaya diri dengan berbagai potensi yang ia miliki, ia memulai karier sebagai publik figur dengan aktif bekerja sebagai model dan selebgram.***(Vidia Elfa Safhira/Pikiran Rakyat)

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah