LUAR BIASA!! Pemain Gaek 39 Tahun Ini Antarkan AC Milan Menang 3-1 Melawan Napoli di Serie A, Rekor!

- 23 November 2020, 08:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic /twitter.com/@acmilan

 

BERITA KBB- Dua gol Zlatan Ibrahimovic mewarnai kemenangan 3-1 AC Milan di Napoli pada pertandingan Liga Italia kedua tim di Stadion San Paolo, Naples, Senin 23 November dini hari WIB. Tak sekadar mempertajam statistik, angka tersebut sekaligus melahirkan catatan emas buat Ibra.

Dia menjadi pemain tertua yang sanggup mencetak setidaknya 10 gol dari delapan pekan pertama Liga Italia.

Untuk Milan, tambahan tiga poin itu membuat Ante Rebic dan kawan-kawan merebut kembali posisi teratas klasemen yang sempat diduduki Sassuolo selama beberapa jam. Milan kini menduduki puncak dengan koleksi 20 poin, sedangkan Napoli tertahan pada posisi keenam dengan 14 poin, demikian Liga Italia dari Antara.

Baca Juga: Mau Kasih Hadiah ke Al dan Andin Ikatan Cinta? Fans Bisa Ketemu Langsung Loh! Kesini Nih Kirimnya

Baca Juga: Tradisi Unik Warga KBB, Makam Keluarga di Halaman Rumah, Engkon: Tak Mau Mereka Telantar

Kedua tim saling mengancam sejak awal pertandingan, namun Milan yang berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-20 ketika Ibrahimovic mencuri posisi untuk berada di depan Kalidou Koulibaly dan menanduk bola hasil umpan silang Theo Hernandez untuk masuk ke gawang tuan rumah.

Napoli berusaha bangkit. Giliran kiper Milan Gianluigi Donnarumma yang harus bekerja keras menahan sepakan Dries Mertens. Dari tendangan sudut, Napoli memiliki tiga peluang bagus, pertama saat tembakan Tiemoue Bakayoko ditahan Donnarumma, sepakan Giovanni Di Lorenzo membentur mistar gawang, dan sepakan Hirving Lozano ditepis sang kiper.

Saat Napoli makin bernafsu menyamakan kedudukan, Milan menggandakan keunggulan pada menit ke-54. Ibrahimovic kembali menjadi pencetak gol dengan menggunakan lututnya untuk meneruskan umpan silang Ante Rebic.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x