Sinopsis Chandra Nandini, Selasa 24 November 2020, Nandini Terkejut Dengar Perkataan Pandugharti

- 24 November 2020, 06:58 WIB
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Senin 23 November 2020,Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Senin 23 November 2020,Berikut Link Live Streaming /ANTV/Seputar Lampung


BERITA KBB - Chandra Nandini yang tayang di ANTV setiap hari pukul 10.30 WIB adalah serial televisi India yang dihasilkan oleh Ekta Kapoor di bawah bendera nya Balaji Telefilms dan diarahkan oleh Ranjan Kumar Singh.

Dibintangi oleh Rajat Tokas sebagai Chandragupta Maurya dan Shweta Basu Prasad sebagai Nandini, alur ceritanya berdasarkan pada kehidupan Chandragupta Maurya

Berikut Sinopsis Chandra Nandini, Selasa, 24 November 2020.

Chanakya memberi jawaban pada Moora dengan nada tinggi meminta maaf sebab dirinya gak bisa tinggal di istana lagi dan melanggar sumpahnya, Chanakyan pamit dan beranjak pergi.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV, Selasa 24 November 2020, Tapasya Tiba-Tiba Pingsan di Sekolah

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna, Selasa 24 November 2020, Radha Ajukan Permintaan tak Terduga

Nandini meminta Chandra menghentikan Chanakya namun Chandra memberi komentar pada Nandini kalau dirinya gak pernah meminta Chanakya untuk pergi. Chandra meminta Nandini membiarkan Chanakya sendiri karena Chanakya akan baik-baik saja.

Chandra dan Nandini berdiri di balkon. Chanakya melangkah keluar lalu menatap istana sekali lagi dan teringat semua ajarannya pada masa kecil Chandra.

Di kamarnya, Apama berbicara pada Helena kalau semua ini sudah menjadi permainan yang besar karena Chandra lebih memilih Nandini daripada Chanakya dan sekarang Chandra juga akan memilih antara Moora dan Nandini.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x