DI LUAR PREDIKSI!! Tokoh Michelle Gagal Jadi Orang Ketiga di Ikatan Cinta RCTI, Pamit ke Amerika

- 28 November 2020, 15:02 WIB
Pesan Terakhir Michelle untuk Al, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Episode 57 Edisi 28 November 2020
Pesan Terakhir Michelle untuk Al, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Episode 57 Edisi 28 November 2020 /Tangkapan layar /Jakbarnews.com

 

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI memang luar biasa. Episode demi episode mampu membuat masyarakat ikut larut dalam ceritanya.

Bahkan, tak sedikit masyarakat yang ikut-ikutan menebak alur cerita Ikatan Cinta. Hal ini dimulai ketika sinetron ini menghadirkan pemeran cantik bernama Michelle. Prediksi-prediksi pun bermunculan dimana Michelle bakal hadir mengganggu hubungan rumah tangga yang dibina Aldebaran dan Andin.

Namun ternyata, prediksi itu salah besar. Michelle yang diduga akan berperan menjadi antagonis justru berkarakter baik. Hal ini seperti pada berita Jurnal Gaya berujudul Prediksi Michelle Jadi Orang Ketiga Al dan Andin Salah Besar, Malah Pamit Dari Ikatan Cinta!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Edhy Parbowo Ditangkap KPK, Pengamat Politik: Mungkin Edhy Ditekan Oleh Partai

Baca Juga: Peringkat Reputasi Nama Penyanyi bulan November Diumumkan, BTS Masih Nomor 1, Apakah Dapat Disalip?

Itu terjadi karena di setiap kesempatan Michelle justru mendukung untuk memperkuat hubungan Al dan Andin. Michelle pun, menjadi penengah antar hubungan Al dan Mamanya. Bahkan, terkadang menjadi pelindung untuk Al, Andin, dan Mamanya.

Peran Michelle ini pun, diakhiri setelah ia pamit pergi ke Amerika bersama ibunya. Artinya, penonton tak akan melihat lagi aksi Michelle di layar kaca.

Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 28 November 2020
Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 28 November 2020

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah