Preview Liga Italia Serie A: Sassuolo vs Inter Milan, Berikut Jadwal Live Streaming Bola Malam Ini

- 28 November 2020, 11:23 WIB
Jadwal Bola Liga Italia 28-29 November 2020 ada Benevento vs Juventus Live di RCTI. Ilustrasi logo Serie A Liga Italia.
Jadwal Bola Liga Italia 28-29 November 2020 ada Benevento vs Juventus Live di RCTI. Ilustrasi logo Serie A Liga Italia. //fedenerazzurra.net/


BERITA KBB – Para pencinta sepak bola kembali bisa menyaksikan Liga Italia Serie A antara Sassuolo vs Inter Milan malam ini, Sabtu, 28 November 2020 mulai pukul 21.00 WIB.

Rencananya, laga pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di beIN Sports 1 dan bisa dinikmati live streaming di aplikasi tv online, MAXstream.

Live streaming Liga Italia aplikasi tv online, MAXstream bisa diakses gratis dengan syarat dan ketentuan melakukan registrasi menggunakan kartu Telkomsel, juga menggunakan jaringan internet Telkomsel.

Baca Juga: Tips Agar Ruang Belajar Terasa Aman dan Menyenangkan Selama Belajar di Rumah

Berikut preview pertandingan Liga Italia Serie A malamm ini.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte dikabarkan akan mengistirahatkan striker Romelu Lukaku saat menghadapi peringkat 2 Serie A Liga Italia, Sassuolo di Stadion Mapei, Sabtu 28 November 2020.

Sky Sport Italia melaporkan Romelu Lukaku bisa diistirahatkan saat Inter Milan tandang ke markas I Neroverdi, julukan Sassuolo, pada pekan ke-9 Serie A Liga Italia.

Ditulis di Sportaliga dalam artikel Jadwal Live Streaming Serie A Sassuolo vs Inter Milan Malam Ini: Lukaku Diparkir Conte?, pemain internasional Belgia itu baru kembali dari cedera yang membuatnya absen di pertandingan melawan Parma dan Real Madrid menjelang jeda internasional.

Baca Juga: Terbaru! 5 Smartphone dengan Chipset Snapdragon 885 Ini Turun Harga

Baca Juga: Tayang Sekarang! FTV ‘Biar tak Seumur Cintaku Pantang Mundur, Dibintangi Endy Arfian dan Rachquel

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x