Gagal Memasak Kepiting di Galeri Master Chef, Clava Pulang Dengan Air Mata

- 29 November 2020, 21:39 WIB
Clava Peserta Masterchef S7 yang hoki
Clava Peserta Masterchef S7 yang hoki /IG Clava

BERITA KBB - Tinggal selangkah lagi para kontestan Master Chef Indonesia Season 7 akan meraih mimpi mereka untuk merebut gelar juara The Next Master Chef.

Akan tetapi, tiap minggunya harus ada yang keluar dan harus mengubur mimpi mereka untuk meraih mimpi mereka tersebut.

Pada lima besar ini, para juri harus memberi keputusan yang sangat berat untuk mengeluarkan salah satu peserta dari lima besar untuk melaju ke empat besar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 30 November 2020, Capricorn: Maafkan, Lupakan dan Lanjutkan

Baca Juga: Mengejutkan! Posting ‘Mati’ di Instagram, Selebgram Bali Ini Bunuh Diri Seminggu Kemudian

Dari tantangan sebelumnya, Faiz, Nindy dan Clava harus menjadi tiga terendah dan membawa mereka masuk ke dalam preasure test.

Pada tantangan preasure test kali ini, tiga kontestan tersebut harus mengikuti cara masak dari Chef Juna dalam tantangan kepping up.

Dalam kepping up tersebut, para kontestan harus memasak kepiting dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan chef Juna.

Baca Juga: Peserta Harus Lelang Waktu Memasak Untuk Bahan Makanan, Clava Percaya Diri Dengan Hidangannya

Baca Juga: Cek 7 Masalah Rekening Ini Jika BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5 Belum Cair Juga

Dalam tantangan tersebut, Clava, Nindy dan Faiz memiliki kesulitan yang sama. Yakni kesulitan dalam mebuat kepiting yang masih hidup menjadi mati.

Meski begitu, mereka bertiga berhasil membuat kepiting tersebut mati dengan trik yang diberikan chef Juna kepada mereka saat memasak.

Walaupun mengalami kesulitan, tiga kontestan tersebut berhasil menyajikan makanan yang sesuai dengan ekspektasi para juri. Meski ada sedikit kekurangan yang tak berarti.

Baca Juga: Cek 7 Masalah Rekening Ini Jika BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5 Belum Cair Juga

Baca Juga: SEDANG TAYANG!!! Link Streaming Ikatan Cinta RCTI, Tangis Al Pecah Soal Reyna, Kenapa? Jangan-Jangan

Meski hidangan yang disajikan oleh Clava, Nindy dan Faiz dinilai enak oleh para juri enak. Ketiga juri harus memutuskan siapa yang harus keluar dari galeri Master Chef Indonesia Season 7.

Juri memutuskan, Clava harus pulang dan mengubur mimpinya untuk lanjut dan meraih gelar The Next Master Chef Indonesia. Karena kesalahan yang lebih banyak ketimbang dua kontestan lain.

Walaupun harus mengubur mimpinya, juri meminta Clava untuk tidak patah semangat dan terus memasak. Karena selama Master Chef, Clava adalah saingan terberat dari semua peserta.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x