Peserta Harus Lelang Waktu Memasak Untuk Bahan Makanan, Clava Percaya Diri Dengan Hidangannya

- 29 November 2020, 19:13 WIB
Master Chef Indonesia Season 7
Master Chef Indonesia Season 7 /Instagram @masterchefina

BERITA KBB - Sabtu lalu, kontestan lima besar Master Chef Indonesia Season 7 harus memasak dengan waktu yang berbeda antara satu sama lainnya.

Hal itu dikarenakan, dewan juri memberikan tantangan lelang bagi setiap kontestan untuk mengambil bahan-bahan makanan yang akan mereka masak.

Para peserta diberikan 120 menit sebagai alat tukar untuk barang-barang atau komponen yang akan mereka ambil. Karena setiap kotak memiliki komponen yang berbeda-beda.

Baca Juga: SEDANG TAYANG!!! Link Streaming Ikatan Cinta RCTI, Tangis Al Pecah Soal Reyna, Kenapa? Jangan-Jangan

Baca Juga: CATAT! Bantuan Sosial PKH, BPNT, dan BST Terus Bergulir Hingga 2021, Ini Jadwal dan Rinciannya

Dalam tantangan lelang tersebut, semua kontestan mempertaruhkan waktu yang mereka miliki untuk mengambil bahan-bahan makanan yang akan mereka masak.

Dari semua kontestan, Clava adalah satu-satunya kontestan yang memiliki sisa waktu paling sedikit dibanding empat kontestan lain. Sedangkan Jerry merupakan kontestan dengan memiliki waktu yang paling banyak.

Meski memiliki waktu paling sedikit, akan tetapi Clava tak memiliki kesulitan sama sekali dalam memasak bahan makanan yang ia inginkan yakni Scalab.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius Senin 30 November 2020: Percintaan Hingga Keuangan

Baca Juga: Kandas!! Kisah Cinta Ade Londok dan Devina Ciputri Berujung Hujatan, Netizen: Ciye Pansos

Meski percaya diri yang Clava tunjukan dengan memasak scalab, tak mampu membawanya melenggang mulus ke 4 besar dengan aman. Karena ia harus masuk kedalam preasure test.

Dalam tantangan lelang tersebut, Jerry adalah peserta yang paling diuntungkan karena memiliki waktu paling lama dalam memasak, sehingga membuatnya mampu menghidangkan masakan yang pas dan sesuai dengan lidah para juri.

Bukan hanya Jerry yang berhasil masuk ke 4 besar, ada Audrey yang juga berhasil masuk ke babak selanjutnya, karena masakan yang ia hidangkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo Besok Senin 30 November 2020: Percintaan dan Keuangan

Baca Juga: INI FTV Pertama Arya Saloka ‘Ikatan Cinta’, Penampilan Aldebaran Jauh Berbeda dengan Sekarang

Sedangkan, Faiz dan Nindy harus bergabung dengan Clava untuk memperebutkan posisi 4 besar pada preasure test. Dimana satu diantara mereka harus pulang dan puas hanya berada di posisi 5 besar Master Chef Indonesia.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x