Sinopsis Samudra Cinta Jumat 4 Desember, Vina Akhirnya Tahu Panji Telah Palsukan Kematian Pak Ferry

- 3 Desember 2020, 19:54 WIB
Sinetron Samudra Cinta.
Sinetron Samudra Cinta. / Instagram /@sctv /Instagram /@sctv

 
BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan sinopsis ceritanya selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Kisah sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: 4 Fakta Mengejutkan Kematian Ayu Selebgram yang Tewas Bunuh Diri di Bali, Gelagat Aneh Seblum Loncat

Baca Juga: Mengejutkan! Mike Tyson Ternyata Isap Ganja Sebelum Betanding Lawan Roy Jones

Berikut sinopsis Samudra Cinta pada Jumat 4 Desember 2020 seperti ditulis Sisnet TV.

panji menyuruh orang suruhannya untuk mengambil Mentari. Namun orang suruhannya itu gagal karena kalah sama Mai dan Jo. Mereka lalu kasih tahu ke Panji dan Vina. Panji nampak kesal dengan anak buanya yang gagal, begitu juga dengan Vina.

Intan kepikiran untuk Ariel bekerja,Ariel menyuruh Intan untuk tidur. Namun Intan gak mau,dia bilang kalau buat CV untuk Ariel bekerja. Ariel nampak kaget, bisa saja Intan tahu kalau Ariel sudah membuat ijazah palsu.

Setelah membuat CV, dia lihat CVnya,dia bilang kalau gak ada gelar. Ariel mengatakan kalau melamar pakaiini, dia bilang bisa jadi OB lag. Lalu dia mengeluarkan ijazah palsunya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah