KOCAK!! Putri Anne Sebut Aldebaran Ikatan Cinta dan Brad Pitt TIdak Dilirik Jika Ketemu Beb Satu Ini

- 7 Desember 2020, 10:54 WIB
Arya Saloka dan Putri Anne
Arya Saloka dan Putri Anne /@aryasaloka_manie03

 

BERITA KBB-Tingkah istri aktor Arya Saloka ini memang selalu kocak. Sebagai "pemilik" laki-laki yang tengah digemari oleh seantero wanita se-Indonesia, Putri Anne dianggap telah beruntung.

Ya, Arya yang sukses memerankan tokoh Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI berhasil membuat wanita klepek-klepek. Akibatnya, semua mata langsung tersorot kepada keseharian Arya Saloka dan Putri Anne.

Kali ini, Putri Anne berhasil membuat netizen geleng-geleng kepala dengan postingannya. Melalui insta story Putri Anne mengaku bakal berpaling dari Aldebaran bila bertemu dengan hal ini.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Arya Saloka 'Ikatan Cinta' di FTV Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia

Baca Juga: Profil dan Biodata Tiara Andini yang Menang Penghargaan MAMA 2020 Bersama Rizky Febian

Menurut Putri Anne, Jangankan Aldebaran, bintang ganteng Hollywood Brad Pitt pun akan dia abaikan. Lalu sosok apakah yang membuat dia mencampakkan Aldebaran dan Brad Pitt? Ternyata Putri Anne penggemar makanan jengkol.

"Boro2 Aldebaran, Brad Pitt lewat gue juga ga nengok kalau kamu beb (jengkol)," ungkap Putri Anne bagikan foto semur jengkol dan nasi di Insta Story pada Minggu 6 Desember 2020, seperti yang dilansir Klik Seleb berjudul Punya Suami Idaman Arya Saloka, Putri Anne Sebut Aldebaran Kalah Ganteng dengan Sosok Berikut.


Bahkan, seorang netizen anggap Arya Saloka diduga sangat terganggu dengan sikap istrinya. Namun lagi-lagi Putri Anne selalu berikan respon kocak.

Baca Juga: Sinopsis Global Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV, Drama Rumah Tangga Farrel dan Tasya, Seru..

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x