Sinopsis Global Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV, Drama Rumah Tangga Farrel dan Tasya, Seru..

- 7 Desember 2020, 09:16 WIB
Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV dibintangi pemain BPBM. Judul sebelumnya adalah Seputih Cinta Semerah Luka. Sinetron terbaru Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi segera tayang di ANTV.
Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV dibintangi pemain BPBM. Judul sebelumnya adalah Seputih Cinta Semerah Luka. Sinetron terbaru Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi segera tayang di ANTV. /Instagram/@ANTV_Official

BERITA KBB- Untuk memberikan hiburan menarik, ANTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta mulai tayang Senin 7 Desember 2020, pukul 20.30 WIB.

Bintang utama Seputih Cinta Semerah Dusta diantaranya Faradilla Yoshi, Bryan Mckenzie, Rebecca Tamara, Mike Ethan dan Ryma Gembala.

Pesinetron Faradilla Yoshi, Bryan Mckenzie, dan Rebecca Tamara terlibat di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) tayang di ANTV beberapa waktu lalu. Serial BPBM tembus hingga 200 episode.

Baca Juga: BTS Borong Penghargaan, BLACKPINK Best Female Group, Ini Daftar Lengkap Pemenang MAMA 2020

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Senin 7 Desember, Pangeran Marah Dengan Putri Karena Telepon Tristan

“Mengobati kerinduan penggemar setia Bawang Putih Berkulit Merah khususnya pecinta Banana (Bayu Anna) yang juga merupakan pasangan di dunia nyata, kami hadirkan serial yang menampilkan keduanya sebagai pemeran utama," ungkap Chief Program & Communications Officer ANTV, Kiki Zulkarnain dari Klik ANTV.

"Didukung dengan jalan cerita yang menarik dan penuh intrik serta pemain - pemain lainnya yang juga sudah tidak asing lagi di layar kaca ANTV, kami harap serial Seputih Cinta Semerah Dusta dapat menjadi tontonan favorit baru keluarga dan mendapatkan respon yang positif, ” lanjut Kiki Zulkarnain.

Sinopsis Global Seputih Cinta Semerah Dusta

Seputih Cinta Semerah Dusta mengisahkan tentang sepasang suami istri bernama Tasya (Ryma Gembala) dan Farrel (Mike Ethan) membina rumah tangga bertahun-tahun lamanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTVKLIK


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x