Profil dan Biodata Tiara Andini yang Menang Penghargaan MAMA 2020 Bersama Rizky Febian

- 7 Desember 2020, 09:22 WIB
Penyanyi solo Tiara Andini (kiri) dan Rizky Febian (kanan) raih penghargaan di MAMA 2020.
Penyanyi solo Tiara Andini (kiri) dan Rizky Febian (kanan) raih penghargaan di MAMA 2020. /Kolase foto dari Instagram @tiaraandini dan @rizkyfbian


BERITA KBB - Dua penyanyi asal Indonesia, Rizky Febian dan Tiara Andini meraih penghargaan dalam ajang penghargaan musik Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2020, yang dihelat pada Minggu malam, 6 Desember 2020.

Rizky meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia, sementara, solois wanita Tiara Andini meraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia.

"I'm so thankful for this award! Thank you!" kata penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2020 itu dilansir Antara, Senin 7 Desember 2020.

Baca Juga: Sinopsis Global Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV, Drama Rumah Tangga Farrel dan Tasya, Seru..

Baca Juga: BTS Borong Penghargaan, BLACKPINK Best Female Group, Ini Daftar Lengkap Pemenang MAMA 2020

Tiara Andini bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini lahir di Jember, 23 September 2001. Ia merupakan runner-up dari Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI pada tahun 2019-2020.

Ia adalah anak pertama dari 3 bersaudara yang mengisi masa kecilnya dengan berbagai kegiatan, seperti model, dan terdaftar sebagai anggota aktif di Jember Fashion Carnaval.

Tiara dikenal sebagai gadis penerima titanium ticket di Indonesian Idol (musim kesepuluh), dari salah satu juri, yakni Judika.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Senin 7 Desember, Pangeran Marah Dengan Putri Karena Telepon Tristan

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x