Jadwal Acara TV di ANTV Hari ini Rabu 9 Desember, Jangan Lewatkan Seputih Cinta Semerah Dusta

- 9 Desember 2020, 09:10 WIB
Sinetron Baru ANTV Seputih Cinta Semerah Dusta.
Sinetron Baru ANTV Seputih Cinta Semerah Dusta. /Instagram.com/ @antv_official

Berita KBB- Berbagai tayangan televisi bisa Anda nikmati saat di rumah. Terlebih, di masa pandemi dan juga bertepatan dengan Hari Libur Nasional Pilkada. Jadi,  Anda bisa menikmati waktu luang bersama keluarga dengan menonton tayangan TV yang menghibur atau memberi informasi.

Hari ini, Rabu, 9 Desember 2020 berbagai kanal TV menyuguhkan tayangan yang menarik, salah satunya ANTV. Kanal TV ini tengah naik daun berkat sinetron-sinetron yang tayang setiap malamnya, seperti Bawang Putih Berkulit Merah. 

Berhasil mendulang kesuksesan pada sinetron Bawang Merah Berkulit Putih,dengan jumlah episode 205, para pemirsa yang sudah rindu akan Bayu dan Anna kembali dimanjakan oleh akting Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi dalam SeputihCinta Semerah Dusta yang mulai tayang pada 7 Desember kemarin. Sinteron ini mengisahkan tentang aksi balam dendam yang dilakukan Amanda Wijaya kepada Farel, lantaran ia dimanfaatkan dan diselingkuhi oleh suaminya itu.  

Baca Juga: Aduh!! Idola baru Aktris Kwon Nara dianggap warganet terlalu cantik jadi pemeran drama history.

Baca Juga: Kasus Mantan Anggota ILUV Minah Dilanjutkan ke Penuntutan Kasus Pencemaran Nama Baik

Pada episode 2, edisi 8 Desember 2020, Amanda Wijaya (Faradilla Yoshi) membeli sebuah mobil antik Mercedes Benz 770 W150  milik Farel (Mike ethan) dalam suatu acara lelang dengan harga Rp.500 juta. Pembelian tersebut dilakukan Amanda demi melancarkan niatnya untuk belas dendam kepada mantan suaminya tersebut karena telah berslingkuh dengan Gisel (Rebecca Tamara).  Aksi balam dendam yang dilakukan Amanda ini mendaptkan dukungan dari Rangga (Bryan Mckenzie).

Bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lewatkan Seputih Cinta Semerah Dusta yang akan tayang malam ini pukul 20.30.

Baca Juga: Keren!!!BLACKPINK dan BTS Adalah Satu-Satunya Dua Grup K-Pop Yang Berhasil Masuk Daftar Billboard

Baca Juga: Gak Ada Akhlak, MAMA Dikecam Karena Perlakukan Para Penyanyi Dengan Sangat Buruk, Nah Loh..

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x