Sinopsis Chandra Nandini Kamis 10 Desember, Bhadraketu Pamit Kepada Nandini Untuk Pergi Berperang

- 10 Desember 2020, 06:18 WIB
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Senin 23 November 2020,Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Senin 23 November 2020,Berikut Link Live Streaming /ANTV/Seputar Lampung


BERITA KBB - Chandra Nandini yang tayang di ANTV setiap hari pukul 10.30 WIB adalah serial televisi India yang dihasilkan oleh Ekta Kapoor di bawah bendera nya Balaji Telefilms dan diarahkan oleh Ranjan Kumar Singh.

Dibintangi oleh Rajat Tokas sebagai Chandragupta Maurya dan Shweta Basu Prasad sebagai Nandini, alur ceritanya berdasarkan pada kehidupan Chandragupta Maurya

Berikut Sinopsis Chandra Nandini, Kamis 10 Desember 2020.

Baca Juga: Leo Jangan Cuekin Teman Kamu! Simak Info Lengkap Ramalan Zodiak Hari Ini 10 Desember 2020

Baca Juga: Sinopsis Hercai, Kamis 10 Desember 2020, Konflik Miran dan Reyyan Kian Memuncak, Kenapa?

Bhadraketu juga kemudian berpamitan pada Nandini. Sementara Chitralekha bertanya pada para pelayan tentang keberadaan Bhadraketu. Bhadraketu lalu  saling berpapasan dengan Chitralekha. Keduanya saling mendekat dan bertatapan kemudian sama2 berkata ingin membicarakan hal yang penting. 

Bhadraketu bersikeras ingin berbicara lebih dulu dan    berkata kalau dirinya mungkin saja gak akan kembali dengan selamat dari peperangan dan sekarang akan berkata sesuatu. Chitrlakeha memintanya untuk gak berkata seperti itu karena hatinya yakin ia akan kembali.

Chitralekha pun mengungkapkan rasa cintanya pada Bhadraketu dan Bhadraketu berkata bahwa kini dirinya harus kembali dari peperangan dalam keadaan hidup karena gadis yang dicintainya sudah  menunggunya nanti  kemudian Bhadraketu pun memeluk Chitralekha seraya berkata sepulang berperang akan berbicara dengan kedua orangtua mengenai hubungan mereka. 

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK Aries, Taurus, Gemini Hari Ini 10 Desember 2020: Asmara Sedang Bermasalah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x