Unggah Foto Berlatar Monokrom, Ini Quotes Romantis Aldebaran untuk Andin dan Reaksi Kocak Warganet

- 13 Desember 2020, 16:28 WIB
Quotes romantis Al untuk Andin Ikatan CInta
Quotes romantis Al untuk Andin Ikatan CInta /Instagram/ @AryaSaloka/

 

BERITA KBB- Belakangan ini, nama aktor Arya Saloka santer terdengar di telinga masyarakat. Pria yang telah malang melintang di jagat seni peran sejak tahun 2011 ini menjadi buah bibir usai dirinya sukses memerankan Aldebaran dalam serial Ikatan Cinta. Tak hanya itu, sinetron ini juga sukses menempati rating tertinggi.

Dalam sinetron yang tengah dibintanginya, Aldebaran, nama karakter Arya Saloka, dikisahkan memiliki sifat yang dingin, cuek dan kaku,  namun sebetulnya hatinya lembut. Selain itu, ia juga penuh gengsi.

Sampai saat ini, Aldebaran yang telah menikah dengan Andin (Amanda Manopo) masih belum bisa memberikan perhatian penuh pada sang istri. Sebaliknya, ia justru  kerap bersikap jutek. Meski diperlakukan demikian, Andin tak tinggal diam. Ia justru berupaya keras untuk meraih hati suaminya itu dengan berbagai cara lantaran ia mencintai Al dengan tulus. 

Baca Juga: MALAM INI!! Al Minta Nino Jauhi Reyna, Andin: Kalau Udah Cinta Sama Aku, Sepenuh Hati Juga Gak, Mas?

Baca Juga: Sinopsis Global Cinta Mulia SCTV yang Tayang pukul 20.00 WIB, Ini Ceritanya.

Meski dikenal cuek dan dingin, dalam akun pribadi @AryaSaloka, Al mengunggah beberapa foto bertema monokrom dengan narasi atau caption yang menyentuh. Foto tersebut diketahui menampilkan dirinya dan Amanda Manopo sebagai Andin dalam Ikatan Cinta, dengan hashtag #aldebaran.

Atas unggahannya ini, sontak para warganet membanjiri kolom komentar foto-foto tersebut. Kebanyakan dari mereka merasa terharu. Pasalnya, mereka merasa bahwa Al ternyata menyimpan rasa kasih sayang kepada Andin meski tak sampai di bibirnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Cinta Mulia SCTV lengkap, Umur, Agama Hingga Zodiak, Tayang Jam 20.00 WIB

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah