MALAM INI!! Al Minta Nino Jauhi Reyna, Andin: Kalau Udah Cinta Sama Aku, Sepenuh Hati Juga Gak, Mas?

- 13 Desember 2020, 14:23 WIB
Trailer Ikatan Cinta episode 72
Trailer Ikatan Cinta episode 72 /Instagram/mnc_pictures/tangkapan layar/

 

Berita KBB-Malam ini, Minggu 13 Desember sinteron Ikatan Cinta akan menghadirkan kembali kisah sedih sekaligus mengharukan dari perjalanan Aldebaran dan Andin. 

Semalam, pada episode 12 Desember, penonton telah dibuat penasaran atas perebutan hak adopsi atas Reyna oleh Aldebaran dan Nino. Keduanya saling bersikukuh ingin merawat putri yang menggemaskan itu. 

Hari ini, MNC Pictures baru merilis trailer Ikatan Cinta, berdurasi sekitar dua menit,yang akan tayang malam nanti. Dalam cuplikan episode ke 74 kali ini, perebutan hak asuh adopsi atas Reyna masih bergulir. Dalam video, Al dan Andin tampak bertemu dengan Nino di sebuah restauran. 

Di sana, mereka sedang membicarakan suatu hal. Nino yang dalam video berbicara duluan mengatakan bahwa demi menebus kesalahan istrinya, Elsa, ia bersedia untuk melakukan apa saja yang diinginkan Al.

Mendengar pernyataan Nino, sontak Al menjawab bahwa apa yang ia inginkan adalah Nino menjauhi Reyna, putrinya. Pada adegan berikutnya, saat Al dan Andin sedang dalam perjalanan setelah bertemu Nino di sebuah restauran.

Selama perjalanan itu Andin bertanya kepada suaminya, Al,  mengapa ia tampak sebegitu berusaha keras dan rela melakukan apapun demi orang yang dicintainya. 

“ Kamu setakut itu, ya, Nino deket-deket sama Reyna?” tutur Andin dalam video trailer tersebut, seperti dikutip Berita KBB dari Instagram. 

Lalu, Al dengan ekspresinya yang masih kesal pada Nino dan juga dengan tatapan dingin, menegaskan bahwa apa yang ia lakukan demi tak kehilangan hak adopsi Reyna.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x