Melaju Ke Babak TOP 3, Berikut Profil Nindy dan Jerry Master Chef Season 7

- 13 Desember 2020, 18:08 WIB
profil konstestan TOP 3 MCI, Nindy dan Jerry
profil konstestan TOP 3 MCI, Nindy dan Jerry /Instagram.com/ @masterchefina/

BERITA KBB - Kompetisi masak terbebsar di Indonesia, MAster Chef menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu pemirsa. Master Chef hingga kini masih berlanjut dan telah memasuki babak TOP 3. Para kontestan yang masuk ke dalam TOP 3 di antaranya, Nindy, Audrey, dan Jerry. 

Sama seperti season sebelumnya, Master Chef Season 7 masih dipandu oleh tiga juri, yakni Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo dan Chef Renatta Moeloek. 

Karena ajang ini, profil para kontestan banyak diburu warganet yang merasa penasaran dengan mereka. Berikut profil para pesera TOP 3,Nindy dan Jerry, yang dikutip Berita KBB dari berbagai sumber.

Baca Juga: PROFIL, Biodata Amanda Manopo dan Daftar Sinetron yang Dibintanginya Sebelum Ikatan Cinta RCTI

Baca Juga: GAWAT! 1.030 Orang Terkena Covid-19, Presiden Korea Selatan Sebut Negaranya Mulai Masuk Fase Darurat

1. Nindy Master Chef Season 

Profil Nindy Sanyoto, top 3 masterchef indonesia season 7
Profil Nindy Sanyoto, top 3 masterchef indonesia season 7 tangkap layar instagram.com/ @nindymci7

Nindy memiliki nama lengkap Nindy Sanyoto. Ia menjadi satu-satunya kontestan wanita dalam TOP 3 ajang Master Chef Indonesia Season 7. Wanita asal Lombok ini juga dikenal atas kehebatannya bisa menyelesaikan tantangan juri dan menjuarainya.

Nindy yang lahir pada tahun 1996 ini merupakan alumni jurusan Bisnis Kuliner, Universitas Ciputra Surabaya. Nindy mulai banyak dicari warganet karena selain memiliki paras yang cantik, ia pun pandai memasak. Di samping itu, gaya yang dimiliki Nindy pun tampak kekinian. Ia senang berpakaian casual.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah