Amanda Manopo 'Ikatan Cinta' Minta Billy Syahputra Pulang Dalam Keadaan Sehat, Emang Kenapa?

- 14 Desember 2020, 11:04 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra.*
Amanda Manopo dan Billy Syahputra.* /Instagram/@bilsky16/

BERITA KBB- Menjadi pasangan selebritis yang tengah menjadi sorotan, tentunya membuat berita dari Billy Syahputra dan Amanda Manopo menarik untuk disimak. Bahkan, kegiatan serta hobi mereka pun menjadi pemberitaan yang selalu dinanti masyarakat.

Apalagi, kesuksesan Amanda Manopo yang mampu menghinoptis pemirsa televisi melalui drama sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Ya, Amanda begitu apik memerankan tokoh Andin, sang pemeran utama wanita istri dari Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Kebaikan serta ketulusan Andin membuat pemirsa Baper dengan segela tindak tanduk Amanda. Mulai dari memaafkan Elsa, meski rumah tangga Al dan Andin hampir berantakan akibat fitnah kejamnya. Hingga tetap setia kepada Aldebaran meskipun awalnya Al begitu dingin kepadanya.

Baca Juga: Kejutan! Dispatch Manjakan ARMY dengan Merilis Klip Pendek Jungkook BTS

Baca Juga: Berita Duka, Ayah Yuku DKB Meninggal Dunia

Dan dalam kehidupan nyata, ternyata sosok Amanda juga begitu tulus kepada pasangannya Billy Syahputra. Amanda selalu menunjukkan kepada publik bahwa Billy merupakan pasangan terbaiknya meski sikap usil netizen yang tak henti menjodohkan dengan Arya Saloka.

Kesabaran dan ketegaran Amanda juga ditampilkannya memalui insta storynya beberapa jam lalu, sekitar Minggu sore, 13 Desember 2020. Meski hatinya khawatir kepada Billy Syahputra tapi Amanda tetap mengijinkan Billy menjalani hobinya yang ekstrem dan berbahaya.

Dalam potongan video call dengan Billy, Amanda berpesan agar Billy bermainnya hati-hati. Ia tak ingin Billy pulang dalam keadaan sakit atau cedera.

Baca Juga: Makam Palsu Anak Andin Terbongkar hingga Al Ungkapkan Cinta ke Andin, Ikatan Cinta 14 Desember 2020

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah