Jadwal Acara TV One dan NET TV Senin, 14 Desember 2020 Ada Hidup Sehat dan Tawa Tawa Santai Hari Ini

- 14 Desember 2020, 08:35 WIB
Ilustrasi Jadwal TV.*
Ilustrasi Jadwal TV.* /Pexels/Andrea Piacquadio.

 

BERITA KBB-Berbagai tayangan televisi bisa Anda nikmati setiap hari dari pagi hingga larut malam. Terlebih, bagi Anda yang lebih banyak melakukan aktivitas dari rumah. Jadi, tak ada salahnya jika menonton televisi menjadi alternatif melepas kepenatan usai menunaikan tugas.

Saat ini, saluran televisi Indonesia tengah gencar menayangkan acara-acara yang menarik dan pastinya menjadi unggulan, demi memanjakan pemirsanya. Salah satu yang sudah familier dan sering disaksikan adalah TV One dan Net TV

TV One merupakan salah satu media penyiaran yang memiliki cakupan pemirsanya tersendiri. Seperti kita ketahui, yang menjadi andalan dari saluran televisi yang satu ini adalah acara berita yang mengupas tuntas isu-isu yang tengah hangat diperbincangkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 14 Desember 2020, Capricorn, Pisces: Banyak Masalah

Baca Juga: Inilah Semua Pemenang Dari 2020 THE FACT MUSIC AWARDS (TMA 2020)

Seperti yang baru-baru ini terjadi dan menjadi berita tengah gencar disiarkan melalui saluran livestreaming resmi TV One adalah pro dan kontra vaksin Covid-19 di Indonesia.

Anda juga bisa menyimak berita seputar kesehatan dalam Hidup Sehat.

Namun, jika Anda ingin tayangan menghibur  dan  mengundang tawa, Net Tv akan menayangkan Tawa-Tawa Sehat atau seri animasi Detective Bubbles.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: NET TV TV One


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah