Lirik OST Cinta Mulia “Memilih Dia”, BCL: Bukan Cuma Memilih Kekasih, Tapi Tentang Woman Empowerment

- 14 Desember 2020, 17:18 WIB
Bunga Citra Lestari (BCL).
Bunga Citra Lestari (BCL). /Dok. Bash Music Company

Beirta KBB- Hari ini, 14 Desember 2020,  sinetron terbaru di SCTV , Cinta Mulia, perdana tayang. Sebagaimana cuplikan yang telah disiarkan, sinteron ini dibintangi oleh Michlele Ziudith (Mulia), Immanuel Caesar Hito (Satria), Ikhsan Saleh (Juna), dan Cassandra Lee (Prilly), serta sederet bintang ternama lainnya.

Uniknya, sinetron ini didukung oleh lagu atau soundtrack yang dinyanyikan oleh penyanyi berbakat Bunga Citra Lestari. Berkisah tentang percintaan di antara empat orang sahabat, dan Mulia sebagai pemeran kunci harus memilih untuk melanjutkan cintanya bersama Juna atau Satria.

Seakan-akan merefleksikan kisah dalam sineteron Cinta Mulia, lirik lagu BCL “Memilih Dia” pun berkisah tentang kebimbangan seseorang yang harus memilih salah satu yang paling dicintainya. Namun, di sisi lain, ia juga tak mau dianggap mengkhianati kesetiaan.

Baca Juga: Untuk Ungkap Kebenaran, Komisi III DPR Siap Bentuk Tim Pencari Fakta

Baca Juga: Wajah Awet Muda Jin BTS Sepanjang Tahun, Dari Rambut Hitam Sampai Pirang, ARMY Suka Gaya yang Mana?

Dalam sebuah keterangannya kepada wartawan beberapa waktu silam, BCL atau akrab disapa Unge ini justru memaparkan bahwa lagu yang dinyanyikannya itu bukan hanya tentang memilih kekasih, melainkan, secara umum, tentang woman empowerment.

BCL menjelaskan bahwa perempuan punya kebebasan untuk memilih tak boleh manjadi korban keadaan, demi sesuatu yang lebih baik.

Wah, dalam sekali ya maksud BCL. Lalu, seperti apa lagu “Memilih Dia”? Berikut lirik lengkapnya, sebagaimana dikutip Berita KBB dari berbagai sumber

Baca Juga: Aries, Taurus, Gemini, Inilah Ramalan Zodiak Besok 15 Desember 2020: Kesehatan Hingga Keuangan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x